Spektra Targetkan Transaksi Rp4 Miliar dengan Geber Promo Rp0

Spektra Targetkan Transaksi Rp4 Miliar dengan Geber Promo Rp0Pameran Spektra Meriah di Jogja City Mall menawarkan promo pembiayaan ringan untuk konsumen produk gadget, elektronik hingga furnitur, Jumat (21/9). - Harian Jogja/Holy Kartika N.S
22 September 2018 07:30 WIB Holy Kartika Nurwigati Ekbis Share :

Harianjogja.com, SLEMAN—Sukses dalam penyelenggaraan pameran pada Maret lalu, Spektra Meriah kembali digelar dengan beragam promo pembiayaan hingga Rp0 untuk pembelian produk gadget, elektronik hingga furnitur. Pameran kedua di tahun ini ditargetkan dapat mencapai transaksi hingga Rp4 miliar.

"Pada penyelenggaraan sebelumnya, transaksi melampaui target. Kali ini kami coba tingkatkan dari Rp3 miliar menjadi Rp4 miliar dalam empat ," ujar Department Head Marketing Spektra Muliana Widjaja di Jogja City Mall, Jumat (21/9).

Muliana mengatakan program promo ini diharapkan dapat memberikan pilihan produk terbaik yang diinginkan konsumen. Tentunya dengan pilihan pembiayaan yang ringan, sehingga memberikan kemudahan konsumen untuk membeli produk yang diinginkan.

Promo yang ditawarkan konsumen Jogja yakni dengan hanya membayar Rp0, pengunjung bisa langsung membawa barang elektronik imian, serta hadiah langsung di setiap transaksinya. Dalam pameran yang akan berlangsung hingga Minggu (23/9) ini, pengunjung juga bisa memperoleh promo potongan sampai dengan tiga kali angsuran.

"Kami melihat kebutuhan masyarakat akan produk elektronik, gadget hingga perabot rumah tangga sangat besar. Spektra mencoba hadir dengan beragam penawaran pembiayaan menarik," jelas Muliana.

Marketing Head Spektra Area DIY Dhaneswara Putra menambahkan pameran ini berlangsung di beberapa kota di Indonesia. Pada penyelenggaraan pertama beberapa waktu lalu, minat pengunjung untuk membeli produk elektronik cukup tinggi.

"Untuk saat ini, memang penjualan paling banyak pada gadget dengan porsi pembiayaan sampai 55 persen, setelah itu baru barang elektronik, furniture dan laptop," ungkap Dhaneswara.