Advertisement

Santika Premier Gelar Fashion Show Batik

Mediani Dyah Natalia
Jum'at, 26 Oktober 2018 - 08:30 WIB
Mediani Dyah Natalia
Santika Premier Gelar Fashion Show Batik Model menunjukkan salah satu koleksi batik yang akan diperagakan di acara Fashion and Luncheon di Restoran Pandansari Hotel Santika Premiere Jogja, Sabtu (27/10). - Ist/ Hotel Santika Premiere Jogja

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Guna menyemarakan Hari Batik Nasional, Hotel Santika Premiere Jogja menghadirkan acara jamuan makan siang yang dipadukan dengan peragaan busana Fashion and Luncheon di Restoran Pandansari pada Sabtu (27/10) mendatang.

Public Relations Officer Hotel Santika Premiere Jogja Satri N. I mengatakan Fashion and Luncheon ini menggandeng Batik Gunawan dengan tema Klambi Koe Batik. “Menampilkan koleksi batik sogan dengan warna khas dan klasik, ada juga koleksi batik lurik dengan motif garis kecil yang mempunyai sarat makna khas tradisional dipadukan dengan motif batik, batik warna alam yang menampilkan warna yang indah dan alami menjadi balutan busana terlihat elegan dan kasual,” katanya, Kamis (25/10).

Advertisement

Tamu yang hadir tidak hanya dapat menyaksikan fashion show tetapi juga bersantap siang bersama. Tersedia juga doorprise dalam bentuk produk, vocer food and beverage dan merchandise menarik. “Hanya dengan Rp140.000 nett per pax, tamu dapat menikmati aneka menu Nusantara khas Hotel Santika Premiere Jogja yang disajikan Chef Totok. Misalnya, tengkleng kambing dan roasted chicken carving,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Ini Rekayasa Lalu Lintas yang Disiapkan Polres Bantul Untuk Atasi Kemacetan saat Libur Lebaran

Bantul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 19:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement