Telkomsel Serahkan 1 Unit Mobil untuk Pelanggan Jogja

Telkomsel Serahkan 1 Unit Mobil untuk Pelanggan JogjaManager Branch Telkomsel Jogja Arief Hidayatus Sefian (dua kiri) bersama Manager Digital Regional Expansion Jateng dan DIY, Agung Paty Lupinto (kiri) menyerahkan hadiah utama Telkomsel Siaga 2018 periode terakhir kepada Harmeria BR (di dalam mobil) di kantor Telkoimsel Grapari, Jogja, Selasa (6/11). - Harian Jogja/ Gigih M. Hanafi
07 November 2018 07:30 WIB Holy Kartika Nurwigati Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Telkomsel meningkatkan komitmen untuk menyediakan layanan dan solusi mobile digital lifestyle kepada para pelanggan. Selain dengan peningkatan layanan, program apresiasi kepada pelanggan juga selalu rutin digelar salah satunya Telkomsel Siaga yang pada tahun ini pemenang utamanya berasal dari Jogja.

Manager Branch Telkomsel Jogja Arief Hidayatus Sefian mengungkapkan setiap tahun Telkomsel menghadirkan program-program menarik sebagai bentuk apresiasi loyalitas pelanggan.

"Selain itu sebagai retensi, yakni agar Telkomsel selalu menggunakan provider ini untuk menunjang seluruh aktivitas berkomunikasi," ujar Arief seusai penyerahan hadiah utama Telkomsel Siaga 2018 periode terakhir yakni satu unit mobil BMW seri 3 kepada Harmeria BR, pelanggan Telkomsel asal Jogja di Grapari Jogja, Selasa (6/11).

Selain satu unit mobil, Telkomsel juga memberikan satu unit sepeda motor kepada pemenang asal Semarang. Kedua pemenang berasal dari Telkomsel Regional Jawa Tengah dan DIY.

Arief memaparkan program loyalty tersebut akan selalu hadir sebagai wujud apresiasi Telkomsel kepada para pelanggannya. Hal itu juga sejalan dengan upaya peningkatan kualitas layanan. "Sehingga dapat menjadi penyedia layanan dan solusi mobile digital lifestyle kelas dunia yang terpercaya," jelas Arief.

Upaya peningkatan kualitas pelayanan yang akan dilakukan Telkomsel yakni dengan menambah jaringan di wilayah-wilayah perbatasan. Sedangkan untuk wilayah Jogja dan Jawa Tengah, Arief mengungkapkan Telkomsel akan berupaya meningkatkan daya.

"Saat ini secara nasional, pelanggan Telkomsel ada kurang lebih 178 juta. Kami berusaha untuk meningkatkan kualitas layanan, untuk DIY dan Jawa Tengah ini, secara jaringan sudah cukup men-cover seluruh wilayah, untuk itu peningkatan layanan yang akan dilakukan yakni dengan penambahan daya atau power dari jaringan yang sudah ada ini," papar Arief.