Advertisement

Paket Menginap dan Dinner Spesial Natal di Crystal Lotus

Holy Kartika Nurwigati
Jum'at, 30 November 2018 - 10:33 WIB
Mediani Dyah Natalia
Paket Menginap dan Dinner Spesial Natal di Crystal Lotus Crystal Lotus Hotel Yogyakarta menghadirkan olahan ayam untuk menyambut perayaan Natal belum lama ini. - Ist./ Crystal Lotus Hotel Yogyakarta

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Menyambut perayaan Natal, Crystal Lotus Hotel Yogyakarta akan menghadirkan promo makan malam spesial yang dapat dinikmati oleh tamu. Promo dinner tersebut akan ditawarkan selama dua hari yakni pada 24-25 Desember 2018 dengan harga Rp125.000 per orang.

GM’s secretary & PR Officer Crystal Lotus Hotel Yogyakarta Noni Nugrahaningsih mengatakan Desember identik dengan perayaan Natal yang biasanya momen ini akan dihabiskan bersama keluarga.

Advertisement

“Tidak sedikit juga orang yang merayakan Natal dengan acara makan bersama keluarga sebagai simbol ungkapan kasih. Untuk itu, kami menghadirkan promo dinner yakni menu buffet yang dapat dinikmati sepuasnya,” ujar Noni dalam rilisnya, Kamis (29/11).

Menu buffet makan sepuasnya ini disajikan dengan berbagai macam menu pilihan. Antara lain dari menu appetizer, soup, special main course menu Natal, dan juga berbagai dessert menarik dan manis untuk dinikmati dalam perayaan Natal.

Sajian tersebut dapat dinikmati mulai pukul 18.00-22.00 WIB di Lotus Restaurant Crystal Lotus Hotel Yogyakarta. Cukup membayar Rp125.000 per orang, tamu dan keluarganya sudah dapat menikmati menu dinner Natal makan sepuasnya. “Tamu dari luar kota yang akan menginap, kami menawarkan paket kamar dan dinner,” imbuh Noni.

Paket tersebut ditawarkan mulai dari Rp1,288 juta nett per kamar per malam untuk kamar Superior, Rp1,988 juta untuk kamar Deluxe, Rp3,188 juta untuk kamar Suite, Rp4,188 untuk kamar Executive Suite, dan Rp4,988 juta untuk kamar Premium Suite. “Paket tersebut tentunya sudah termasuk paket dinner natal dan sarapan untuk dua orang per kamar serta kamar menginap di Crystal Lotus Hotel dengan fasilitas lengkap,” jelas Noni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Bangun TPR Sementara, Pemkab Bantul Anggarkan Rp800 Juta

Bantul
| Selasa, 16 April 2024, 14:17 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement