Advertisement

Semarak Tahun Baru di Plaza Ambarrukmo, Royal Ambarrukmo, dan Grand Ambarrukmo

Kusnul Isti Qomah
Rabu, 26 Desember 2018 - 19:37 WIB
Kusnul Isti Qomah
Semarak Tahun Baru di Plaza Ambarrukmo, Royal Ambarrukmo, dan Grand Ambarrukmo Kunjungan dari Plaza Ambarrukmo, Royal Ambarrukmo, dan Grand Ambarrukmo di Griya Harian Jogja, Jogja, Rabu (26/12/2018). - Harian Jogja/Kusnul Isti Qomah

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-Tahun 2018 akan segera berakhir dan berganti dengan tahun baru 2019. Malam pergantian tahun identik dengan berbagai kemeriahan yang digelar oleh berbagai pihak. Hal serupa akan digelar Plaza Ambarrukmo, Royal Ambarrukmo, dan Grand Ambarrukmo pada 31 Desember 2018.

Public Relation Plaza Ambarrukmo Wahyu Hidayati mengungkapkan, Plaza Ambarrukmo akan memanjakan pengunjung dan masyarakat dengan Spectacular Firework Show dari rooftop Plaza Ambarrukmo.

Advertisement

"Kenapa ini spektakuler? Karena kami akan menyuguhkan pertunjukan kembang api dengan waktu yang lama antara 13 hingga 15 menit," ujar dia ketika berkunjung ke Griya Harian Jogja, Jogja, Rabu (26/12/2018).

Selain akan dimanjakan dengan pesta kembang api, masyarakat juga bisa menikmati berbagai sajian makanan dan minuman lezat dalam festival food truck di Alun-Alun Ambarrukmo.

Hotel Royal Ambarrukmo Yogyakarta juga menyiapkan acara istimewa. Marketing & Communications Manager Royal Ambarrukmo Khairul Anwar mengungkapkan, malam pergantian tahun akan digelar di The Kasultanan Ballroom akan bertajuk Stargazing.

Malam bertabur bintang itu akan menghadirkan dua musisi besar dari dua negeri, yaitu diva Malaysia Sheila Majid diiringi oleh Tohpati dan grup legendaris tanah air Padi Reborn. Kedua musisi terkenal ini akan membawakan lagu-lagu andalannya.

Kemudian, di hari yang sama, Grand Ambarrukmo akan menyajikan persembahan dengan tema kontemporer yang bertajuk New Yearkarto. Acara yang digelar di Ballroom Grand Ambarrukmo Yogyakarta akan dimeriahkan band kenamaan Jikustik.

Public Relation Grand Ambarrukmo Paskalia Ditha Ratnasari mengatakan, para tamu hotel akan merasa puas dengan sajian dan pertunjukan yang ditawarkan.

"Untuk malam pergantian tahunnya, saa countdown, kami akan ajak para tamu ke area pool untuk menikmati pesta kembang api yang digelar di roof top Plaza Ambarrukmo," jelas dia.

Menurutnya, para tamu hanya perlu membayar paket yang sudah disediakan khusus untuk tahun baru seharga Rp2,388 juta net saja.

Paket ini sudah termasuk kamar, sarapan, makan malam, serta kemeriahan New Yearkarto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Kereta Bandara YIA Xpress Sabtu 20 April 2024, Tiket Rp50 Ribu

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 04:17 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement