Advertisement

Stargazing Royal Ambarrukmo Dihadiri Sheila Majid, Tohpati dan Padi Reborn

Holy Kartika Nurwigati
Senin, 31 Desember 2018 - 07:30 WIB
Mediani Dyah Natalia
Stargazing Royal Ambarrukmo Dihadiri Sheila Majid, Tohpati dan Padi Reborn Sheila Majid dan Padi Reborn saat jumpa pers memaparkan persiapan konser malam pergantian tahun Stargazing di Royal Ambarrukmo Yogyakarta, Minggu (30/12). - Harian Jogja/Holy Kartika N.S

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Sheila Majid, Tohpati dan Padi Reborn siap menyemarakkan malam pergantian tahun di The Kasultanan Ballroom Royal Ambarrukmo Yogyakarta, Senin (31/12) malam. Sejumlah lagu hits yang berhasil mengantarkan mereka pada popularitas akan menghibur ratusan tamu undangan dalam acara bertajuk Stargazing.

Marketing and Communications Manager Royal Ambarrukmo Yogyakarta Khairul Anwar mengungkapkan pesta selebrasi pergantian tajun ini akan menampilkan pertunjukan panggung yang istimewa. "Sheila Majid akan berkolaborasi dengan musisi Tohpati dan akan membawakan lagu-lagu hitnya," ujar Awang saat jumpa pers, Minggu (30/12).

Advertisement

Diva asal Negeri Jiran Malaysia, Sheila Majid ini merasa senang dapat kembali tampil dihadapan para penggemarnya di Jogja. Sheila mengaku penampilannya dalam ajang musik jaz Jogja pada Agustus lalu mengobati kerinduannya pada Jogja.

"Setelah 30 tahun, akhirnya bisa kembali lagi ke Jogja. Saya senang sekali, dan saya ingin sekali ke Kraton," ujar penyanyi yang populer dengan lagu Antara Anyer dan Jakarta itu.

Tak hanya Sheila Majid yang mengagumi Jogja dan sangat senang dapat tampil di kota budaya ini. Grup musik legendaris Indonesia yang dipunggawai Piyu, Fadly, Ari, Rindra dan Yoyok akan kembali tampil sebagai Padi Reborn.

Setelah tujuh tahun vakum, Padi kembali dengan semangat baru untuk berkarya dan mengobati kerinduan para Sobat Padi, sebutan bagi penggemarnya. "Pada 10 November 2017, kami akhirnya memutuskan untuk reborn. Dengan nama Reborn tersebut, kami ingin punya semangat baru untuk tampil lagi dan tidak sekadar reuni, tetapi terlahir kembali," ungkap Yoyo, drummer Padi Reborn.

Yoyo mengungkapkan dalam konser menyambut Tahun Baru 2019, sejumlah lagu akan ditampilkan spesial untuk tamu. Nantinya, Padi Reborn akan menampilkan elektrik dan akustik musik.

"Setelah reborn, kami sudah tampil empat kali di Jogja. Besok di Stargazing, kami ingin memberikan sesuatu yang berbeda. Kami akan membawakan lagu yang belum sempat kami bawakan pada konser sebelumnya," ungkap Yoyo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Kereta Bandara YIA Xpress Rabu 24 April 2024, Tiket Rp50 Ribu

Jogja
| Rabu, 24 April 2024, 03:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement