AHM Luncurkan Pelumas AHM Oil Terbaru

AHM Luncurkan Pelumas AHM Oil Terbaru
09 Mei 2017 18:40 WIB Budi Cahyana Ekbis Share :

Pelumas terbaru ini dapat semakin menunjang kinerja mesin sesuai dengan perkembangan teknologi

Harianjogja.com, JOGJA—PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan AHM Oil terbaru yang mampu melindungi mesin motor lebih lama dan menghemat bahan bakar. Pelumas terbaru ini dapat semakin menunjang kinerja mesin sesuai dengan perkembangan teknologi sepeda motor Honda yang semakin canggih.

AHM Oil terbaru dikembangkan dengan formula baru pelumas mesin API SL berstandarisasi Japan Automobile Standard Organization (JASO) MA dan MB dengan tingkat kekentalan 10W-30. Melalui formula terbaru ini, AHM Oil kini memiliki daya lumas lebih sempurna yang mengurangi tingkat konsumsi bahan bakar, meningkatkan durabilitas mesin, menambah daya tahan terhadap temperatur tinggi, dan secara signifikan mengurangi tingkat penguapan oli.

Beragam kelebihan AHM Oil ini turut berperan memproteksi mesin lebih lama. AHM Oil terbaru hadir dengan empat varian, yaitu SPX 1, SPX 2, MPX 1, dan MPX 2. Untuk para pengguna sepeda motor bebek dan sport, AHM menyediakan AHM Oil varian SPX 1, dan MPX 1. Untuk tipe motor skutik dapat menggunakan pelumas AHM Oil varian SPX 2, dan MPX 2. Selain itu, AHM juga menghadirkan alternatif pelumas AHM Oil MPX 3 dengan tingkat kekentalan tinggi atau high viscosity 20W-40.

Tak hanya hadir dengan formula terbaru, AHM Oil kini memiliki kemasan botol yang lebih modern dan lebih mudah digenggam, serta dibalut dengan stiker yang terlihat lebih modern sehingga memberikan kesan dinamis.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan AHM berkomitmen untuk menemani konsumen dalam menjaga performa seluruh varian sepeda motor Honda. Kehadiran pelumas AHM Oil dengan formula baru ini dapat menunjang kinerja sepeda motor Honda lebih irit, berperforma tinggi, dan tahan lama.

“Terus berinovasi untuk memberikan yang terbaik kepada konsumen sepeda motor Honda, termasuk salah satunya dengan dukungan pelumas terbaik untuk menunjang kinerja mesin motor. AHM Oil terbaru ini menjadi jawaban untuk konsumen yang menginginkan konsumsi bahan bakar motor yang lebih irit performa tinggi melalui perlindungan mesin tahan lama,” ujarnya dalam rilis kepada Harian Jogja, Selasa (9/5/2017).