Advertisement

30 Digital Key Opinian Leader Aishaderm Perebutkan 3 Tiket Umrah

Abdul Hamied Razak
Rabu, 16 Mei 2018 - 10:37 WIB
Kusnul Isti Qomah
30 Digital Key Opinian Leader Aishaderm Perebutkan 3 Tiket Umrah Final Beauty Camp HijrahBersamaAishaderm. - Ist/Aishaderm

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-Aishaderm Beauty Influencer Gathering #HijrahBersamaAishaderm Roadshow telah terselenggara di tujuh kota yaitu Malang, Cirebon, Bandung, Banjarmasin, Semarang, Medan, dan Makassar.

Dari 411 pendaftar, dipilih 117 peserta yang berhak mengikuti Beauty Influencer Gathering Roadshow untuk berkompetisi mendapatkan 30 tiket menuju Final Beauty Camp di Jogja, DIY.

Advertisement

Pemilihan 30 finalis melalui penilaian karya yang diunggah melalui portal situs web Aishaderm Hijrah (www.aishaderm.co.id/hijrah) dan platform media sosial tiap masing-masing peserta. Finalis yang terpilih dari tujuh kota tersebut mengikuti Final Beauty Camp yang dilaksanakan di Jogja pada tanggal 11-13 Mei 2018 sebagai puncak acara dengan tema besar #HijrahBersamaAishaderm.

“30 Finalis ini masing-masing akan mendapatkan kontrak dengan Aishaderm senilai 5 juta rupiah dan selain itu mereka akan berkompetisi untuk memperebutkan Tiket Umroh untuk 3 orang pemenang di Final Beauty Camp,” terang Wahyu Karna Dijaya, National Promotion Manager dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Selasa (15/5/2018).

Penyelenggaraan Final Beauty Camp selama tiga hari bertujuan untuk mengajak para finalis lebih mengeksplorasi DIY. Acara dimulai dengan Mini Tour ke PT Dion Farma Abadi, berlokasi di Kalasan, Sleman yang merupakan tempat produk Aishaderm diproduksi. Tujuan dari mini tour ini adalah agar finalis melihat seperti apa proses produksi dari produk Aishaderm yang terjamin halal dan alami. Dilanjutkan dengan wisata lava tour dan tour factory.

Selain itu, para finalis juga dibekali materi-materi tentang jenama Aishaderm dan seperti apa penulisan konten yang tepat serta bagaimana menjadi komunikator yang baik untuk melakukan branding bersam Farah Di dan Bernad Batubara.

Selain itu, ada juga sesi talkshow bersama Ayudia bing Slamet. “Di sini aku berbagi pengalaman dan kisah seru yang akan menginspirasi para finalis sebagai Key Opinion Leader [KOL] Aishaderm nantinya,” ucap Ayudia Bing Slamet, Brand Ambassador Aishaderm.

Pada Minggu (13/05/2018) merupakan puncak final Beauty Camp #HijrahBersamaAishaderm yang juga menjadi peresmian komunitas Sahabat Muslimah diselenggarakan di Demeat Steakhouse, Jl Urip Sumoharjo No.37 (Grand Aston Garden) Jogja. Selain itu, acara ini juga akan menjadi tempat Launching Aishaderm Decorative Product Series secara simbolis.

“Komunitas Sahabat Muslimah ini nantinya akan menjadi wadah bagi Sahabat Muslimah untuk berkarya. Komunitas ini nanti digawangi oleh para finalis yang merupakan KOL dari tujuh kota,” ungkap bapak Mohamed Salim selaku Director Aishaderm.

Selain itu, juga dilakukan penjurian terhadap karya yang dibuat oleh para finalis selama dua hari sebelumnya (11-12 Mei 2018) yang dilakukan oleh Ayudia Bing Slamet, Bernad Batubara, dan Farah Diana.

“Pastinya ada games seru untuk memeriahkan suasana dan di akhir acara diumumkan tiga pemenang hadiah utama tiket umrah,” pungkas bapak Wahyu.

Tiga pemenang itu adalah Rara Febtarina dari Bandung, Connieta Vyonella (Cirebon), dan Sriyani Uswatul Khoiriyah (Semarang). Pengumuman pemenang dilakukan di Grand Aston Hotel Yogyakarta, Minggu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Rute, Tarif dan Jalur Bus Trans Jogja, Yuk Cek di Sini

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 05:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement