Advertisement

Sst... Telkomsel Gratiskan Tiket Prameks, Ini Syaratnya

Kusnul Isti Qomah
Senin, 04 Februari 2019 - 09:30 WIB
Mediani Dyah Natalia
Sst... Telkomsel Gratiskan Tiket Prameks, Ini Syaratnya Ilustrasi pembelian tiket Prameks Jogja-Solo menggunakan Tcash. - Ist/Telkomsel

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Telkomsel melalui Tcash, menjalin kerja sama dengan PT Kereta Api Indonesia (KAI) untuk memudahkan pelanggan dalam melakukan transaksi pembelian tiket perjalanan jarak dekat Jogja-Solo.

Mulai Jumat (1/2) pelanggan bisa membayar tiket kereta api Prambanan Ekspres (Prameks) rute Jogja-Solo atau sebaliknya dengan menggunakan Tcash di aplikasi KAI Access. Dengan adanya kerja sama ini, pengguna Tcash tidak perlu lagi mengantre di loket penjualan saat akan membeli tiket, semua transaksi sudah bisa diselesaikan di aplikasi KAI Access karena di dalamnya sudah tersedia fitur pembayaran melalui Tcash.

Advertisement

General Manager Digital Product Area Expansion Jawa Bali Heribertus Budi Ariyanto mengatakan dengan adanya kerja sama pembayaran melalui Tcash ini diharapkan pengguna kereta api khususnya rute Jogja-Solo atau sebaliknya akan semakin dimudahkan. "Khusus 1–7 februari 2019, Telkomsel akan memberikan tiket kereta api Prameks secara gratis kepada pengguna Tcash di lima stasiun, yakni Stasiun Lempuyangan, Tugu, Klaten, Solobalapan dan Purwosari dengan kuota terbatas," ujar dia dalam rilisnya, Sabtu (2/2).

Telkomsel juga memberikan cash back hingga 50% plus paket data 500MB (berlaku tiga hari) untuk pelanggan yang membeli tiket kereta Prameks rute Jogna-Solo atau sebaliknya dengan menggunakan Tcash di aplikasi KAI Access pada periode 1-28 Februari 2019. "Kami berharap kerja sama yang baik ini bisa terus ditingkatkan, mengingat tren masyarakat saat ini yang serba digital, tentunya pembelian tiket kereta api menggunakan Tcash adalah solusi dari gaya hidup digital yang bisa ditawarkan kepada pelanggan," katanya.

Layanan Tcash saat ini juga bisa digunakan untuk pengisian pulsa telepon, pembelian token listrik, pembayaran berbagai jenis tagihan (seperti air, BPJS, asuransi, dan tv kabel), pembelian vocer gim daring, pembayaran di merchant, serta pengiriman uang melalui fitur P2P (peer to peer).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

AJARAN AGAMA: Generasi Milenial Dinilai Penting Belajar Fikih

Bantul
| Rabu, 24 April 2024, 21:37 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement