Advertisement

Puri Artha Beri Penghargaan untuk Mitra

Rheisnayu Cyntara
Jum'at, 22 Februari 2019 - 23:25 WIB
Budi Cahyana
Puri Artha Beri Penghargaan untuk Mitra Para staf Puri Artha Hotel Yogyakarta berfoto bersama saat acara Tropical Night in Bali, Kamis (14/2/2019). - Harian Jogja/Rheisnayu Cyntara

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Puri Artha Hotel Yogyakarta memberikan penghargaan untuk para mitra dalam acara bertajuk Tropical Night in Bali yang diadakan di Pasiraman Pool pada Kamis (14/2/2019) malam. Acara ini sekaligus menjadi malam keakraban bagi para mitra yang selama ini telah mendukung Puri Artha.

Tropical Night in Bali ini diselenggarakan dengan cukup meriah. Area kolam renang yang dimiliki Puri Artha dihias dengan suasana laiknya di tepi pantai Bali, dengan meja dan kursi santai, pasir pantai hingga deretan lilin di pinggir kolam yang membuat suasana terasa romantis. Acara dibuka dengan tari Pendhet khas Bali, dimeriahkan dengan live music serta tarian Hawaii.

Advertisement

General Manager Hotel Puri Artha, Tjahyono Suparnadi mengatakan acara ini diselenggarakan khusus bagi para mitra Puri Artha yang telah memberikan dukungan selama 2018 lalu. Mulai dari para travel agent konvensional, online travel agent (OTA) dan juga media. Tujuannya untuk semakin mempererat hubungan baik yang selama ini telah terjalin. "Maka kami berikan award kepada rekan travel agent yang selama ini sudah banyak membantu kami," katanya.

Tjahyono menuturkan di zaman persaingan antarhotel yang makin ketat seperti saat ini, pihaknya ingin terus menggandeng mitra yang ada. Sebab ia sadar betul selain selalu meningkatkan pelayanan, mitra bisnis juga punya kontribusi besar dalam mendatangkan tamu ke Puri Artha. Sedangkan tema ala pesta pantai Bali sengaja dipilih untuk memunculkan kesan semarak sekaligus menghidupi nilai budaya dari hotel yang punya nuansa Jawa dan Bali itu.

"Kami harap dengan acara ini, para partner mau mendukung kami kembali pada 2019 ini. Makin erat persaudaraannya dan Puri Artha tetap dikenal, tidak lantas tenggelam," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Baliho Menjamur di Jalanan Sleman, Lurah Banyurejo Siap Maju di Pilkada 2024

Sleman
| Jum'at, 19 April 2024, 20:07 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement