Advertisement

POP Sajikan Bukber Harga Hemat

Herlambang Jati Kusumo
Jum'at, 10 Mei 2019 - 09:37 WIB
Mediani Dyah Natalia
POP Sajikan Bukber Harga Hemat Aneka menu all you can eat selama Ramadan di POP! Hotel Sangaji Tugu Yogyakarta. Ist. - POP! Hotel Sangaji Tugu Yogyakarta

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA— POP! Hotel Sangaji Tugu Yogyakarta dibawah naungan Tauzia Hotels yang terletak di 50 meter utara Tugu Jogja, hadirkan promo all you can eat untuk buka puasa.

“Cuma bayar Rp50.000 nett per orang, sudah dapat menikmati sajian prasmanan dari makanan pembuka, takjil, main course terdiri dari berbagai masakan khas Indonesia seperti rendang sapi khas Padang, ayam kremes Lamongan, ayam sambal matah hingga dessert seperti kolak, puding, jajanan pasar serta ada live cooking aneka gorengannya,” ucap Hotel Manager POP! Hotel Sangaji Yogyakarta, Harum Hendra Winata, melalui siaran pers, Selasa (7/5).

Advertisement

Operations Manager POP! Hotel Sangaji Yogyakarta, Anas Pamungkas mengatakan untuk yang akan membuat acara bukber privat, reunian atau arisan, POP! Hotel Sangaji Tugu Yogyakarta juga mempunyai meeting room Hip-Hop atau Buzz yang berkonsep minimalis dengan akses dan pemandangan langsung ke taman. Harga Rp75.000 per orang, sudah termasuk buffet buka puasa, pemakaian ruangan dan soundsystem.

“POP! Hotel Sangaji Tugu Yogyakarta juga lagi ada promo selama Ramadhan untuk kamar mulai Rp288.000 nett/kamar/malam nya sudah termasuk free takjil dan sahur/ breakfast. Dapat menghubungi POP! Hotel Sangaji Tugu Yogyakarta di nomor 0274 - 4469399 atau WhatsApp di 082138046678,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Kereta Bandara YIA Xpress Sabtu 27 April 2024, Tiket Rp50 Ribu

Jogja
| Sabtu, 27 April 2024, 02:27 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement