Advertisement

Harapan Himbara untuk Jokowi-Ma'ruf: Buat Sektor Riil Berkembang

Ropesta Sitorus
Jum'at, 24 Mei 2019 - 18:57 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Harapan Himbara untuk Jokowi-Ma'ruf: Buat Sektor Riil Berkembang Direktur Utama PT Bank Tabungan Negara Tbk. Maryono. - JIBI/Dedi Gunawan

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Terpilihnya kembali Joko Widodo menjadi Presiden Indonesia disambut baik oleh beberapa kalangan, salah satunya dari Ketua Himpunan Bank Milik Negara (Himbara) Maryono yang juga Direktur Utama PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. 

Hasil pemilihan presiden (Pilpres) 2019 yang dimenangi oleh pasangan nomor urut 01 Joko Widodo - Ma’ruf Amin dinilai sepatutnya diterima oleh publik karena telah melalui proses yang sah.

Advertisement

“Saya kira ini keputusan yang sah, karena Komisi Pemilihan Umum adalah lembaga yang berwenang dalam keputusan tersebut,” katanya kepada Bisnis, belum lama ini.

Maryono juga berharap bahwa kepemimpinan Jokowi – Ma’ruf Amin mampu melanjutkan pertumbuhan ekonomi yang cukup positif serta memberikan ruang bagi industri perbankan.

“Kita harapkan pemimpin negara yang baru dapat memberi ruang kepada perbankan yang sebagai salah satu pilar ekonomi agar bisa mendorong pertumbuhan ekonomi lebih baik dan membuat sektor riil lebih berkembang,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kembali Tampil di Pilkada Gunungkidul Tahun Ini, Ini Gagasan yang Diusung Sutrisna Wibawa

Gunungkidul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 20:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement