Advertisement

H Boutique Rilis Take Away Package

Mediani Dyah Natalia
Selasa, 05 Mei 2020 - 08:22 WIB
Mediani Dyah Natalia
H Boutique Rilis Take Away Package Menu Take Away di H Boutique Hotel Yogyakarta - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Demi mewujudkan Indonesia yang maju, H Boutique Hotel Yogyakarta pada Ramadan kali ini menawaran beberapa paket makan take away.

Sales Executive H Boutique Hotel Yogyakarta, Desy Rohmawati mengatakan dengan semakin mewabahnya Covid-9 yang sampai saat ini masih belum teratasi sekaligus mendukung program pembatasan sosial berskala besar (PSBB) menyediakan paket Ramadan. “Kami selaku pelaku dunia perhotelan dengan diberlakukannya unpaid leave dan cuti panjang serta mendukung pendapatan perusahaan, H Boutique Hotel Yogyakarta mengadakan promo Ramadhan Take Away Package,” ujarnya dalam rilis, Senin (4/5).

Advertisement

Dia menyampaikan ada tiga paket yang tersedia. Pertama, Paket Hemat senilai Rp18.000 berupa nasi putih dan ayam katsu atau ayam bakar madu. Pembelian minimal 10 paket. Kedua, Paket Regular senilai Rp36.000 yang berisi nasi putih; ayam bakar madu; tumis daun pepaya teri; balado jengkol; rempeyek teri; sambal; pisang dan takjil. Minimal pemesanan lima paket. Ketiga, Paket Sultan yang berisi nasi putih; iga bakar kecap; ca brokoli jamur; balado jengkol; rempeyek teri; sambal; pisang dan takjil. Minimal order lima paket. “Order lebih dari 20 paket bisa free delivery area Jogja,” ujar dia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Perkuat Empat Pilar Kalurahan Untuk Kembangkan Pariwisata Berbasis Masyarakat

Sleman
| Jum'at, 26 April 2024, 16:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement