Advertisement

Sahid Grup Rayakan Hari Jadi ke-55 Tahun

Hafiyyan
Kamis, 09 Juli 2020 - 15:07 WIB
Arief Junianto
Sahid Grup Rayakan Hari Jadi ke-55 Tahun Sahid Grup menggelar perayaan hari jadi Grup Sahid Divisi Bisnis dan Pendidikan wilayah Jawa Tengah dan DIY, Rabu (8/7/2020) - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--Sahid Grup menggelar perayaan hari jadi Grup Sahid Divisi Bisnis dan Pendidikan wilayah Jawa Tengah dan DIY. Perayaan yang digelar pada Rabu (8/7/2020) itu juga bertepatan dengan hari ulang tahun ke-86 Ibu K.Ray Hj Juliah Sukamdani.

”Acara Hari jadi Sahid Group ini digelar, bertepatan dengan ulang tahun Ibu K.Ray Hj Juliah Sukamdani yang ke-86 tepat pada tanggal 8 Juli 2020, mengundang seluruh pimpinan unit Sahid Group Divisi Bisnis & Pendidikan wilayah Jateng & DIY,” kata Septiarona S selaku Public Relations Manager Hotel Sahid Jaya Solo dalam siaran pers, Kamis (9/7/2020).

Advertisement

Rangkaian acara diawali dengan Doa Wilujengan oleh Drs Musta’an M.Ag, kemudian dilanjutkan dengan prosesi pemotongan tumpeng oleh H. Haryono Hadi Kusumo, CHA selaku Ketua Yayasan Sahid Group. Penyerahan diwakili oleh Sunardi, SE., M.Si selaku Koordinator Divisi Bisnis dan Pendidikan wilayah Jateng & DIY.

Rona juga mengatakan, perayaan bersama ini dilakukan seperti tahun lalu yang bertempat di Hotel Sahid Jaya, sebagai cikal bakal, hotel pertama yang telah dibangun oleh pemilik.

“Di tahun ini, harapannya Sahid Group bisa semakin mampu memberikan yang terbaik bagi masyarakat secara keseluruhan, membawa dampak positif dan menjadi kepercayaan bagi masyarakat, “ pungkasnya.

Pada Rabu (8/7/2020), Hotel Sahid Jaya Solo tengah berulang tahun ke-55, sedangkan PT Sahid Gema Wisata merayakan ulang tahun ke-51, Kusuma Sahid Prince Hotel merayakan ke-43 tahun, Hotel Sahid Raya Yogyakarta merayakan ke-39 tahun.

Pada tanggal yang sama, dari divisi pendidikan, SMK Sahid Surakarta berulang tahun ke-22, sementara STP Sahid Surakarta berulang tahun ke-21. USAHID Surakarta berulang tahun ke-18, dan SMK Kriya Sahid Sukoharjo ke-17 tahun.

PT. Sahid International Hotel, Management & Consultant (SIHMC) ataul ebih dikenal dengan Sahid Hotels & Resorts berdiri 27 Mei 1994 sebagai perusahaan konsultan manajemen hotel. Sahid Hotels & Resorts adalah sebuah jaringan hotel lokal yang dinamis, senantiasa memberikan pelayanan yang mencerminkan keramah-tamahan Indonesia serta selalu mengedepankan kekayaan budaya dari berbagai provinsi di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pemkab Sleman Berupaya Mempercepat Penurunan Angka Stunting

Sleman
| Jum'at, 19 April 2024, 07:27 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement