Advertisement

Artotel Group Dukung It’s Time for Bali

Rabu, 17 November 2021 - 06:35 WIB
Sugeng Pranyoto
Artotel Group Dukung It’s Time for Bali Artotel di Bali. IST

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA— Artotel Group turut andil dalam program Kementerian Pariwisata & Ekonomi Kreatif Indonesia It’s Time for Bali, guna mendukung pemulihan sektor pariwisata domestik.

Program tersebut digalakkan untuk mengajak para wisatawan lokal mulai mengunjungi Bali kembali.

Artotel Group mendukung program tersebut dengan memberikan promo menginap di properti-properti yang terletak di Bali, yaitu Artotel Sanur, dan Artotel Haniman. Promo yang diberikan adalah diskon akomodasi sebesar 30% yang para wisatawan bisa nikmati mulai dari 1 November 2021 hingga 28 Februari 2022. Promosi ini tidak berlaku pada 21 Desember 2021 hingga 2 Januari 2022.

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

Director Marketing Communications Artotel Group, Yulia Maria, mengaku sangat antusias dengan program ‘’It’s Time for Bali yang dicanangkan oleh Kementrian Pariwisata Indonesia. “Tentunya kami berharap melalui program ini Artotel Group dapat turut berperan dalam memulihkan pariwisata Indonesia, khususnya di Bali. Kami sangat mengerti bahwa sektor pariwisata merupakan sumber mata pencaharian untuk penduduk lokal Bali, dan kami yakin dengan program It’s Time for Bali ini dapat sangat membantu membuat sektor ekonomi setempat menggeliat kembali,” kata Yulia Maria, Selasa (16/11/2021).

Ia menambahkan dengan diskon sebesar 30%, rasanya sangat sulit ditolak pelanggan setia Artotel. “Mari bersama–sama kita dukung program Kementerian Pariwisata dengan berlibur ke Bali,” ujarnya.’

Promosi dari Artotel Group untuk properti di Bali itu hanya berlaku untuk pembelian kamar melalui situs resmi Artotel Group di www.artotelgroup.com

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Pemkab Sleman Targetkan 98% UHC pada 2024 Mendatang

Sleman
| Rabu, 28 September 2022, 06:27 WIB

Advertisement

alt

Suka Liburan, Yuk Patuhi 5 Etika Saat Berwisata

Wisata
| Senin, 26 September 2022, 22:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement