Advertisement

Pengurus Persatuan Istri Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (PIISEI) Resmi Dilantik

Media Digital
Rabu, 26 Januari 2022 - 16:42 WIB
Budi Cahyana
Pengurus Persatuan Istri Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (PIISEI) Resmi Dilantik Pengurus Persatuan Istri Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (PIISEI) Yogyakarta Periode 2021-2024, dilantik oleh Ketua Umum Pengurus Pusat PIISEI Dina Wimboh Santoso secara daring di Aula Lantai 7 Kantoe Pusat Bank BPD DIY, Selasa (26/1/2022). - Istimewa

Advertisement

JOGJA - Pengurus Persatuan Istri Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (PIISEI) Yogyakarta Periode 2021-2024, dilantik oleh Ketua Umum Pengurus Pusat PIISEI Dina Wimboh Santoso secara daring di Aula Lantai 7 Kantoe Pusat Bank BPD DIY, Selasa (26/1/2022). Pelantikan tersebut dilakukan bersamaan dengan pengurus cabang PIISEI di seluruh Indonesia.

Ketua PIISEI Yogyakarta Eva Toni Prasetiantono mengatakan harapannya anggota yang telah dilantik dapat mengimplementasikan program kerja sosial PIISEI. Tujuannya untuk memberdayakan kaum perempuan dan anak-anak di Yogyakarta.

Advertisement

“Periode lalu kami sudah banyak menyelenggarakan acara sosial seperti baksos dan dana asuh anak PAUD di daerah Wonosari. Ke depannya, kami akan terus menyelenggarakan program serupa. Akan tetapi sasaran daerahnya akan lebih banyak,” kata Eva.

Eva mengatakan program pemberdayaan sosial untuk perempuan dan anak-anak akan dirancang sesuai dengan masukan anggota lainnya. Harapannya setelah program pemberdayaan selesai dirancang, anggota bisa terjun langsung ke lapangan untuk melakukan aksi sosial.

“Periode kemarin kami sempat terhalang pandemi, jadi sistemnya memang galang dana. Harapannya tahun ini pandemi sudah mereda, kami bisa implementasi langsung di lapangan untuk memberdayakan perempuan dan anak-anak,” kata Eva.

Lebih lanjut, Eva mengatakan terima kasih kepada Bank BPD DIY yang telah menyediakan sarana untuk tempat pelantikan PIISEI Yogyakarta. Harapannya PIISEI Yogyakarta bisa bekerjasama dengan Bank BPD DIY dalam rangka mengimplementasikan program-program kerja sosial.

Direktur Umum Bank BPD DIY, Cahya Widi yang ikut hadir dalam pelantikan tersebut mengucapkan selamat atas dilantiknya anggota PIISEI periode 2021-2024. Lebih lanjut Cahya Widi mengatakan Bank BPD DIY siap mendukung program-program kerja PIISEI baik secara langsung maupun tidak langsung.

“Semoga anggota bisa berkarya sebagai istri sarjana ekonomi. Memberikan sumbangsihnya untuk bangsa dan negara dalam hal pemberdayaan masyarakat. Sekali lagi selamat atas dilantiknya anggota PIISEI,” kata Cahya Widi. (ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Bus Damri dari Jogja-Bandara YIA, Bantul, Sleman dan Sekitarnya

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 04:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement