Advertisement

Edukasi Finansial BNC Sasar Anak Muda di Jogja

Abdul Hamied Razak
Selasa, 07 Juni 2022 - 09:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Edukasi Finansial BNC Sasar Anak Muda di Jogja Neo keliling Jogja. - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN- Rangkaian kegiatan Neo Keliling yang menyasar anak-anak muda singgah di Jogja. Selain memberikan edukasi literasi keuangan, Peserta diajak nonton bareng (nobar) film Srimulat di Bioskop XXI Ambarukmo Plaza Jogja.

Head Dept Digital Marketing Bank Neo Commerce (BNC) Adhani Siregar mengatakan Neo Keliling bertujuan untuk memberikan edukasi dan informasi kepada masyarakat terkait permasalahan finansial di Indonesia. "BNC merupakan salah satu bank digital. Kami ingin semakin dekat dengan masyarakat, dan melalui kegiatan ini masyarakat semakin dekat dengan BNC," katanya melalui rilisnya yang diterima Harianjogja.com, Selasa (7/6/2022). 

Advertisement

Dia menjelaskan, Neo Keliling merupakan roadshow BNC ke tiga kota besar di Indonesia, meliputi Palembang, Surabaya, dan Jogja. Berdasarkan data internal BNC, jumlah nasabah di tiga kota tersebut menunjukkan angka yang tinggi. "Di sini [Jogja] masyarakat banyak yang menjadi nasabah kami. Jogja juga kota terakhir yang dikunjungi Neo Keliling mengingat Jogja merupakan tempat asal muasalnya Srimulat," katanya.

BNC lanjut Adhani, menjadi sponsor utama film “Srimulat: Hil Yang Mustahal Babak Pertama”. Hal itu sebagai komitmen BNC untuk turut serta mengenalkan film tersebut kepada masyarakat terutama kaula muda. Hal itu sejalan dengan tujuan film Srimulat yang menghadirkan para aktor dan aktris muda.

"Kami mencari cara yang efektif untuk dapat mendekatkan BNC ke masyarakat. Salah satu cara yang kami pilih adalah berkolaborasi dengan film Srimulat, sebuah film yang menjadi ikon Indonesia. Harapannya, BNC pun dapat menjadi ikon Indonesia selanjutnya," ujar Adhani. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Komplotan Spesialis Pengganjal ATM di Gerai Ritel Modern Ditangkap Polresta Jogja

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 17:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement