Advertisement

Hexos Mr Sarmento Kolaborasi dengan Starcross Garap Pasar Anak Muda

Galih Eko Kurniawan
Senin, 15 Agustus 2022 - 10:37 WIB
Galih Eko Kurniawan
Hexos Mr Sarmento Kolaborasi dengan Starcross Garap Pasar Anak Muda Jumpa pers peluncuran produk kolaborasi Hexos Mr Sarmento dan Starcross di kawasan Demangan, Sleman, Minggu (14/8/2022). - Harian Jogja - Galih Eko Kurniawan

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Setelah hilang dari peredaran selama sekitar 25 tahun, permen sarsaparila Mr Sarmento kembali hadir dengan jenama Hexos Mr Sarmento.

Menggandeng jenama Starcross yang sudah berpengalaman di industri sandang, Hexos Mr Sarmento menggarap pasar anak muda agar ikut menggemari permen yang kondang di era 90-an itu.

Peluncuran produk kolaborasi dilakukan di toko Starcross di kawasan Demangan, Sleman, Minggu (14/8/2022). Agenda itu menyuguhkan seni jalanan serta pentas musik yang menghadirkan KRANS, 20 Miles Marathon, Impromptu dan Pee Wee Gaskins.

Brand Manager Hexos Yemima Hariyono menuturkan Starcross diajak kolaborasi karena pasar anak mudanya sudah terbukti. Produk-produk sandangnya sudah banyak dipakai generasi muda saat ini di seantero Indonesia.

“Meski menghadirkan sebuah nostalgia lewat Mr Sarmento yang kondang di era 90-an, Hexos Mr Sarmento tetap ingin menggaet anak muda sebagai penikmat permen mint sarsaparilla ini,” tuturnya, Minggu.

Hexos Mr Sarmento memang hadir dengan rasa mint sarsaparila yang menggabungkan keunggulan Hexos sebagai permen mint pelega tenggorokan serta Mr Sarmento yang punya rasa sarsaparila di zaman dulu.

Yemima mengakui Hexos Mr Sarmento sudah digagas sejak 2020 sebelum akhirnya diluncurkan ke pasaran pada Maret 2022 dan berkolaborasi dengan Starcross pada Agustus 2022.

Hasil kolaborasi itu berupa kaus, kemeja, topi serta aksesoris yang diproduksi secara terbatas dengan mengangkat tema Wild Youth, Grow on Root Beer. Produk ini sudah bisa didapatkan di 20 toko Starcross yang tersebar di Indonesia maupun pembelian secara daring.

Pemilik Starcross T. Weimpy Adhari mengaku senang bisa berkolaborasi dengan jenama permen Hexos Mr Sarmento. Bagi dirinya, kolaborasi merupakan andalan bagi Starcross untuk bisa terus hadir di kalangan anak muda, terutama di masa pandemi Covid-19.

“Kolaborasi menuntut kami [Starcross] untuk terus berkreasi menghadirkan karya. Sekaligus menjadi bukti kami yang tumbuh lalu berkembang bersama banyak komunitas anak muda kreatif di Jogja,” ujarnya.

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

Digelar di Jakarta, Pelantikan Sultan HB X sebagai Gubernur DIY Dijadwalkan 10 Oktober

Jogja
| Sabtu, 01 Oktober 2022, 07:27 WIB

Advertisement

alt

Hadir Tempat Glamping Baru di Jogja, Arkamaya Sembung Namanya

Wisata
| Jum'at, 30 September 2022, 15:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement