Advertisement

Cuma 5 Menit dari Stasiun Tugu, Ini Fasilitas & Promo Asyik Hotel Royal Malioboro

Media Digital
Senin, 05 Desember 2022 - 18:07 WIB
Arief Junianto
Cuma 5 Menit dari Stasiun Tugu, Ini Fasilitas & Promo Asyik Hotel Royal Malioboro Pagilaran Lounge Royal Maliioboro. - Istimewa

Advertisement

JOGJA — Royal Malioboro by ASTON, hotel baru bintang 4 dengan lokasi ideal di tengah kota Jogja yaitu di kawasan Pasar kembang, Malioboro.

Hotel di bawah jaringan Archipelago International ini menawarkan kemudahan akses bagi tamu karena lokasinya yang berada tepat didepan Stasiun Yogyakarta.

Advertisement

Bagi para tamu yang datang ke Jogja dengan menggunakan transportasi kereta api, mereka bisa berjalan kaki menuju ke Royal Malioboro by ASTON tanpa harus menggunakan transportasi lain.

Tidak hanya itu, Royal Malioboro by ASTON Yogyakarta juga menawarkan kemudahan akses menuju ke kawasan wisata Malioboro, yang hanya berjarak lima menit dengan berjalan kaki.

Royal Malioboro by ASTON menawarkan beberapa fasilitas menarik diantaranya adalah total 132 kamar dengan tiga tipe, yakni Deluxe Room, Malioboro Suite Room dan Royal Suite Room yang masing-masing kamar menawarkan konsep modern elegan tanpa meninggalkan unsur tradisional.

BACA JUGA: Bingung Rayakan Natal dan Tahun Baru di Mana? Grage Ramayana Hotel Punya Tawaran Seru

Terdapat beberapa ukiran-ukiran motif batik parang di beberapa area di Royal Malioboro by ASTON. Selain itu, Royal Malioboro by ASTON juga dilengkapi dengan tiga ruang pertemuan yang dapat mengakomodasi hingga 150 orang.

Selain itu, untuk melengkapi pengalaman kuliner, Royal Malioboro by ASTON juga dilengkapi dengan Tugu Restaurant & Pagilaran Lounge. Di sini banyak disajikan pilihan menu-menu khas Royal Malioboro by ASTON di antaranya adalah Rawon Daging dan Ayam Bambu yang menjadi signature dishes dari Royal Malioboro by ASTON.

Untuk melengkapi pengalaman tinggal bagi para tamunya, Royal Malioboro by ASTON juga akan memperlengkapi hotel dengan gym center, spa dan kolam renang yang berada di lantai paling atas bangunan hotel.

Pemandangan Kota Jogja dapat dilihat dengan indah dari rooftop Royal Malioboro by ASTON ini ditambah lagi dengan lalu lalangnya kereta api yang menambah pengalaman tinggal di Jogja yang begitu indah dari ketinggian.

Sambil menikmati waktu sore hari, para tamu dapat menghabiskan waktu di Pagilaran Lounge yang berada di area lobby level yang menghadap Stasiun Yogyakarta.

Para tamu akan dimanjakan dengan pemandangan Selasar Malioboro yang berada tepat disebrang hotel, sambil menikmati wisatawan yang baru saja turun dari kereta sambil ditemani dengan berbagai macam pilihan menu-menu light snacks dan pilihan kopi maupun teh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Berita Lainnya

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Realisasi Penyaluran Pupuk Bersubsidi di Gunungkidul Baru Mencapai 23%

Gunungkidul
| Selasa, 22 Oktober 2024, 22:07 WIB

Advertisement

alt

Menengok Lagi Kisah Ribuan Prajurit Terakota Penjaga Makam Raja di Xian China

Wisata
| Kamis, 17 Oktober 2024, 22:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement