Advertisement

Rayakan HUT Ke-6, Hotel Cordela di Yogyakarta Dorong Sinergitas

Media Digital
Kamis, 27 April 2023 - 16:57 WIB
Maya Herawati
Rayakan HUT Ke-6, Hotel Cordela di Yogyakarta Dorong Sinergitas Perayaan HUT Ke-6 Hotel Cordela Kartika Dewi Malioboro di Yogyakarta, Kamis (27/4 - 2023). Ist.

Advertisement

Harianjogja.com, EKBIS—Hotel Cordela Kartika Dewi Malioboro di Yogyakarta merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-6 dengan tema Sustainable Six (Service-Integrity-Experience). Manajer Hotel Cordela Kartika Dewi Malioboro, Jameswatt Daeli mengajak untuk saling bersinergi memberikan layanan terbaik agar semakin berkembang ke depannya.

Di HUT Ke-6 ini dia berharap agar dirayakan dengan semangat baru. Sebab ke depan akan lebih banyak tantangan, ujian, dan hambatan lainnya yang akan dihadapi. Semuanya bisa dilewati dengan kebersamaan.

Advertisement

"Mari bersinergi satu sama lain, agar bisa memberikan yang terbaik. Bagi tamu, bagi stakeholder keseluruhan, agar ke depan bisa menjadi baik, baik, dan lebih baik lagi," katanya, Kamis (27/4/2023).

Perwakilan Owner Cordela Kartika Dewi, Willy Aprianto menyampaikan apresiasinya kepada Cordela Kartika Dewi karena bisa bertahan hingga tahun Ke-6. Setelah dihajar badai pandemi Covid-19 selama dua tahun.

Dia optimistis di sektor perhotelan di Yogyakarta akan semakin tumbuh dan berkembang pesat. Menurutnya yang membedakan antara satu hotel dengan yang lainnya adalah bagaimana membuat pelanggan ingin kembali ke hotel tersebut dengan pelayanan yang maksimal.

Willy mengaku merasakan kehangatan yang luar biasa dalam tim Hotel Cordela Kartika Dewi. Antar departemen satu dan lainnya saling bekerjasama.

"Saya ucapkan selamat ulang tahun Ke-6 Hotel Cordela Kartika Dewi. Kalau dilihat tema Sustainable Six ini bagaimana kita bertahan. Dihantam Covid-19 dua tahun Cordela tetap luar biasa," katanya.

"Saya merasa ikut bangga sudah enam tahun, saya tahu persis dulu bagaimana basement dibuat, dari awal mengenai izin-izin dan lainnya. Sudah enam tahun bertahan, dihantam pandemi. Saya yakin ke depan akan lebih baik lagi." Dalam perayaan hari jadi ini juga diundi dua unit Android TV untuk pegawai. Masing-masing satu pegawai perempuan dan satu pegawai laki-laki. 

Lebih lanjut ia mengharapkan agar Cordela tidak hanya mampu bertahan, namun juga terus bertumbuh dan berkembang pesat, seirama dengan kebutuhan hotel di Yogyakarta. (BC)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal KRl Solo Jogja Kamis 20 Juni 2024, Berangkat dari Stasiun Palur hingga Solo Balapan

Jogja
| Kamis, 20 Juni 2024, 01:17 WIB

Advertisement

alt

Indonesia Punya Pantai Terbaik untuk Berselancar, Ini Daftarnya

Wisata
| Senin, 17 Juni 2024, 15:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement