Advertisement

The Phoenix Hotel, Grand Mercure, dan Ibis Yogyakarta Adisucipto turut Meriahkan Malam Pergantian Tahun

Media Digital
Sabtu, 30 Desember 2023 - 13:57 WIB
Abdul Hamied Razak
The Phoenix Hotel, Grand Mercure, dan Ibis Yogyakarta Adisucipto turut Meriahkan Malam Pergantian Tahun The Phoenix Hotel Yogyakarta. Ist

Advertisement

JOGJA—Pergantian tahun adalah momen yang paling ditunggu-tunggu bagi seluruh lapisan masyarakat. Tinggal menghitung hari untuk menyambut momen satu tahun sekali ini.

The Phoenix Hotel, Grand Mercure, dan Ibis Yogyakarta Adisucipto turut mempersiapkan dan memeriahkan acara pergantian tahun baru yang menghadirkan sajian menarik dengan tema berbeda yang bertujuan agar para tamu mendapat pengalaman yang baru dan lebih berkesan dari tahun sebelumnya.

Advertisement

Hotel yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman No. 9 ini memilih tema “Tango Night” dan di Jalan Laksda Adisucipto No. 80 bertema “Starry Night”. Menyajikan hiburan dan hadiah menarik yang diselenggarakan pada tanggal 31 Desember 2023, dimulai pukul 20.00 WIB.

BACA JUGA: Malam Tahun Baru 2024, Kawasan Malioboro Akan Ditutup untuk Kendaraan Bermotor

The Phoenix Hotel Yogyakarta memusatkan acara di Paprika Restaurant yang berlokasi di lantai lobi, sedangkan untuk Grand Mercure dan Ibis Yogyakarta Adisucipto menggelar acara yang berpusat di area lobi mall.

"Hidangan yang disajikan di The Phoenix Hotel Yogyakarta beraneka ragam, mulai dari hidangan pembuka, live cooking barbecue, hidangan utama yang menyajikan masakan Indonesia yang dipadukan dengan hidangan a la Meksiko, Chinese dan Western, aneka stall makanan sampai hidangan penutup lengkap yang ditemani dengan hiburan menarik seperti live band dan tango dance yang membuat nuansa Meksiko semakin hangat," ujar Cluster Marketing Communication Manager Paskalia Ditha Ratnasari, Sabtu (30/12/2023).

Untuk hidangan yang disajikan di Grand Mercure dan Ibis Yogyakarta Adisucipto juga tak kalah menarik, seperti carving stall, canape, aneka ikan dan daging, sup, salad, dan pilihan hidangan penutup yang variatif.

Pengalaman makan malam akan ditemani oleh pertunjukkan musik Live Band, LED Dance, dan musik DJ yang membuat suasana malam tahun baru lebih meriah, serta menambah keindahan malam elegan bertabur bintang sesuai dengan tema yang ada.

Selain itu, juga ada berbagai hadiah menarik seperti voucher kamar, sarapan prasmanan, dan member fitness selama 3 bulan. Untuk hadiah utama berupa tiket penerbangan perjalanan pulang pergi dari Yogyakarta ke Bali dan motor listrik yang dapat berubah warna jika terkena sinar matahari. Semua hadiah spesial ini disiapkan di setiap hotel.

Perayaan malam tahun baru “Tango Night” ini dibanderol dengan harga Rp 500.000,- net per orang. Untuk paket menginap tahun baru pada 31 Desember 2023 – 1 Januari 2024 di The Phoenix Hotel Yogyakarta seharga Rp 2.900.000,- net/kamar/malam sudah termasuk akomodasi di tipe kamar superior, sarapan prasmanan, dan makan malam acara tahun baru untuk 2 orang.

Untuk acara makan malam pergantian tahun “Starry Night” diharga Rp 400.000,- net per orang. Ada juga paket menginap untuk periode 31 Desember 2023 – 1 Januari 2024 di Grand Mercure Yogyakarta dengan harga Rp 2.700.000 net/kamar/malam, dan di Ibis Yogyakarta Adisucipto dengan harga Rp 1.900.000 net/kamar/malam yang sudah termasuk akomodasi di tipe kamar superior, sarapan prasmanan, dan makan malam acara tahun baru untuk 2 orang.

"Segera reservasi sekarang dan jadikan momen perayaan Tahun Baru bersama keluarga, teman, kerabat, atau yang terkasih semakin berkesan, spesial, dan menjadi tidak terlupakan hanya di The Phoenix Hotel, Grand Mercure, dan Ibis Yogyakarta Adisucipto," ajaknya. (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Simak! Jadwal dan Lokasi SIM Keliling di Jogja Senin 29 April 2024

Jogja
| Senin, 29 April 2024, 05:17 WIB

Advertisement

alt

Komitmen Bersama Menjaga dan Merawat Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Kamis, 25 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement