Advertisement

Pergantian Malam Tahun Baru ala Jogja City Mall dalam Jocyphoria: New Year Eve 2024

Media Digital
Selasa, 02 Januari 2024 - 19:07 WIB
Arief Junianto
Pergantian Malam Tahun Baru ala Jogja City Mall dalam Jocyphoria: New Year Eve 2024 Kemeriahan pesta tahun baru di Jogja City Mall. - Istimewa

Advertisement

SLEMAN—Puncak malam pergantian Tahun Baru 2024 di Jogja City Mall sukses menyelenggarakan acara seru untuk menemani masyarakat Jogja dengan tajuk Jocyphoria : New Year Eve 2024. Setelah sebelumnya Jogja City Mall menyuguhkan rangkaian event seru yang tidak pernah absen bersamaan perayaan Hari Natal dengan perform choir, orkestra, Meet Santa & Jocy, dan Winter Wonderland Stage.

Pengunjung setia Jogja City Mall yang berkunjung sangat menikmati dan antusias dengan program menarik bertemakan natal sekaligus cocok untuk menghabiskan waktu libur bersama keluarga.

Advertisement

Dalam perayaan Tahun Baru Jocyphoria dimulai pada pukul 19.00 WIB dengan masyarakat yang sudah memenuhi area drop off yang spesial kali ini adalah turut hadir Festival Kuliner Glow pada area pedestrian yang buka sampai pukul 01.00 WIB khusus di malam Tahun Baru.

Acara Jocyphoria 2023 dibuka oleh Drummer Guyub Yogyakarta, Jogja Fire Foundation, Daud Waas (X-Factor 2023), serta pengundian hadiah Shopping Wonder #5 yang telah dimulai pada 7 Juli 2023 dan diundi pada 31 Desember 2023 dengan total 21 hadiah khusus untuk para pemegang Privilege Card Jogja City Mall.

Kemudian Jocyphoria turut dimeriahkan oleh Sintesa Band, Progo Police Band, dan pada tahun ini Jogja City Mall menghadirkan Guest Star Utopia Band yang tentu penampilannya sudah dirindukan oleh masyarakat.

BACA JUGA: Jogja City Mall Gelar Pameran Alutsista Independence Day Military Expo 2023

Keseruan Jocyphoria ditutup dengan spectacular fireworks yang diiringi perform female DJ (FDJ) Chiara Kartika.

Tentunya seluruh rangkaian acara akhir tahun diatas sangat sayang untuk dilewatkan. Untuk informasi lebih detail dapat langsung dilihat di media sosial Jogja City Mall.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Gerindra Jaring Calon Wali Kota Jogja Lewat Komunikasi Intensif

Jogja
| Sabtu, 27 April 2024, 19:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement