Advertisement

Sleman City Hall Hadirkan B.O Hairbal, Terapi dan Perawatan Rambut Pertama di DIY

Media Digital
Senin, 22 April 2024 - 10:07 WIB
Lajeng Padmaratri
Sleman City Hall Hadirkan B.O Hairbal, Terapi dan Perawatan Rambut Pertama di DIY Klinik kecantikan khusus untuk perawatan rambut, B.O Hairbal telah dibuka di lantai GF Sleman City Hall. - Ist

Advertisement

SLEMAN—Rambut selalu identik dengan mahkota. Layaknya sebuah mahkota, perawatan yang diberikan juga harus maksimal.

Pada Jumat (19/4/2024), telah dibuka klinik kecantikan khusus untuk perawatan rambut, B.O Hairbal (Botanical Organic for Hair Balance) di lantai GF, Sleman City Hall.

Advertisement

B.O Hairbal merupakan klinik perawatan rambut dari Surabaya. Klinik ini hadir kolaborasi dan riset oleh ahli yang telah berpengalaman dari Singapura, Professor Jenny Wong. 

BACA JUGA: 4 Hal Perlu Dihindari Agar Rambut Tidak Bercabang

Klinik B.O Hairbal menghadirkan sejumlah treatment atau perawatan yang dapat mengatasi masalah rambut, seperti hair detox therapy untuk mencegah kerontokan rambut, memperbaiki rambut rusak dan bercabang, serta menghilangkan ketombe.

Kemudian hair scalp therapy untuk menghilangkan ketombe, menyembuhkan jerawat dan bisul, dan mengatur produksi sebum. Selain itu, masih ada juga perawatan-perawatan lainnya untuk rambut rontok, kebotakan, dan sebagainya.

Produk-produk yang digunakan juga terbuat dari 100% bahan alami.

BACA JUGA: Unik, Produsen Ini Ciptakan Baju dengan Material Rambut Manusia

Bagi pengunjung yang ingin melakukan perawatan di B.O Hairbal, langkah pertama yang dilakukan adalah analisis kesehatan kulit kepala dan rambut terlebih dahulu untuk mengetahui masalah yang dihadapi.

Analisis kesehatan kulit kepala ini juga dilakukan oleh tenaga ahli professional, sehingga pengunjung bisa berkonsultasi dan mendapatkan edukasi mengenai kesehatan kepala dan rambutnya, serta diarahkan perawatan yang cocok.

Selain itu, area perawatan juga sangat nyaman. Fasilitas bed sudah dilengkapi dengan phone holder sehingga pengunjung tidak akan merasa bosan. (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Libur Akhir Pekan Mau Keliling Jogja, Cek Jalur Bus Trans Jogja dan Titik Rutenya di Sini

Jogja
| Sabtu, 04 Mei 2024, 09:17 WIB

Advertisement

alt

Mencicipi Sapo Tahu, Sesepuh Menu Vegetarian di Jogja

Wisata
| Jum'at, 03 Mei 2024, 10:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement