Advertisement

BeautyFest Asia 2024 Kali Pertama Digelar di Jogja, Dapatkan Diskon hingga 75%

Media Digital
Jum'at, 31 Mei 2024 - 18:07 WIB
Arief Junianto
BeautyFest Asia 2024 Kali Pertama Digelar di Jogja, Dapatkan Diskon hingga 75% Suasana BeautyFest Asia 2024 di Jogja Expo Center (JEC), Jumat (31/5/2024). - Harian Jogja/Anisatul Umah

Advertisement

JOGJA—Popbela.com menggelar BeautyFest Asia 2024 di Jogja Expo Center (JEC) pada 31 Mei-2 Juni 2024. Pameran kecantikan tahunan terbesar di Asia Tenggara yang baru kali pertama digelar di Jogja ini menghadirkan lebih dari 50 brand produk kecantikan. Tak cuma itu, dalam acara itu, pengunjung juga dimanjakan dengan diskon hingga 75%.

Editor in Chief of Popbela.com, Judithya Pitana mengatakan BeautyFest Asia 2024 mengusung tema SHEROES yang merupakan gabungan dari kata She dan Heroes, melambangkan inklusivitas dan kebebasan dalam memaknai kecantikan perempuan di Indonesia.

Advertisement

Popbela.com, kata dia, ingin mengajak pengunjung untuk merayakan keindahan, mengekspresikan keunikan, dan menumbuhkan lingkungan di mana setiap perempuan Indonesia merasa terwakili dan dirayakan.  "Bisa jadi pahlawan untuk diri sendiri, bangkit dari kegagalan dan meneruskan perjuangan," ucapnya ditemui di JEC, Jumat (31/5/2024).

Dia mengatakan BeautyFest Asia selalu punya kampanye besar yang berbeda-beda setiap tahunnya. Popbela.com ingin BeautyFest Asia tidak hanya menjadi ajang belanja dan pulang, tetapi juga bisa mengedukasi sehingga pengunjung bisa membenahi diri, mengasah kemampuan diri, baik bagi perempuan dan laki-laki yang datang.

Menurutnya di dalam event ini juga digelar inspiring talkshow dengan menghadirkan banyak tokoh seperti Andana Kay, serta konten kreator asal DIY, Kalis Mardiasih yang akan bicara tentang women empowerment, dan banyak figur lainnya.

BACA JUGA: Perdana! Festival Kecantikan Digelar di Jogja

Lebih lanjut dia mengatakan BeautyFest Asia 2024 juga melibatkan stakeholders di berbagai industri kecantikan. Mulai dari ahli kecantikan, beauty creators, beauty brands, dan beauty enthusiasts. Diharapkan akan ada dampak positif untuk perkembangan industri kecantikan dan masyarakat, khususnya Milenial dan Gen Z di Indonesia. "Kami dapat email banyak dari audiens di DIY, bahkan sejak 2020 saat pandemi, kapan BeautyFest Asia digelar di sini," tuturnya.

Judithya menyebut BeautyFest Asia 2024 akan digelar di lima kota. Selain di Jogja, juga akan digelar di Jakarta, Medan, Bandung, dan Surabaya. Meski baru pertama digelar di Jogja, dia menyebut jumlah pengunjungnya cukup ramai sesuai dengan ekspektasi.

Menurutnya karena ini pertama digelar di Jogja, akses masuk ke BeautyFest Asia 2024 di JEC masih digratiskan. Sehingga masyarakat bisa leluasa merasakan suasana BeautyFest Asia 2024"Pameran ini menghadirkan produk skincare, make up, hair care, personal care, body care semua lengkap ada disini," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Mahasiswa UPN Veteran Jogja Hilang Sejak Juli Lalu, Terakhir Kali Terpantau di Gunungkidul

Sleman
| Minggu, 08 September 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Kawah Ijen Mulai Dibuka Kembali, Ini SOP Pendakiannya

Wisata
| Sabtu, 07 September 2024, 21:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement