Advertisement

Aqua Dryer Series LEKA, Bikin Tas dan Sepatu Branded Tetap Awet

Media Digital
Senin, 08 Juli 2024 - 20:17 WIB
Maya Herawati
Aqua Dryer Series LEKA, Bikin Tas dan Sepatu Branded Tetap Awet Brand Manager LEKA, Dina Kusuma Wardani berfoto dengan produk Aqua Dryer Series. Dok istimewa

Advertisement

JOGJA—LEKA, merek elektronik lokal menghadirkan Aqua Dryer Series sebagai solusi baru untuk merawat dan melindungi tas dan sepatu branded dari dampak kelembaban.

Brand Manager LEKA, Dina Kusuma Wardani mengatakan tas dan sepatu branded sering dijadikan investasi bernilai tinggi bagi pemiliknya. Akan tetapi tanpa perawatan yang tepat bisa berpengaruh pada masa pakai dan penampilannya.

Advertisement

Dia menjelaskan Indonesia punya tingkat kelembaban yang tinggi rata-rata 82%. Kondisi ini bisa menyebabkan berbagai masalah, seperti bau tidak sedap, pertumbuhan jamur, dan kerusakan pada barang-barang favorit Anda.

Dina menjelaskan penting untuk merawat tas dan sepatu menggunakan produk pencegahan seperti Aqua Dryer Series. Khususnya untuk barang-barang yang terbuat dari bahan kulit.

"Mencegah masalah seperti tekstur pecah-pecah, warna pudar, dan pertumbuhan jamur," ucapnya dalam keterangan tertulis, Senin (8/7/2024).

BACA JUGA: Ekspor Bantul Meningkat 2 Kali Lipat Tahun Ini, Kebanyakan dari Sektor Ini

Aqua Dryer Series LEKA punya dua varian produk, di antaranya LEKA One Shot Aqua Dryer Series, tersedia dalam kemasan 50gr, 150gr, dan 300gr, untuk penggunaan satu kali pakai. LEKA Reheat Aqua Dryer, tersedia dalam kemasan 150gr dan 300gr, dapat digunakan hingga lima kali dengan cara dipanaskan dan digantung.

Menurutnya dua varian produk ini dirancang untuk menyerap dan menahan kelembaban, mengurangi bau tidak sedap, mencegah pertumbuhan jamur dan tungau. Menjaga kondisi barang-barang kesayangan seperti pakaian, tas, sepatu, buku, dan dokumen agar tetap awet.

Ukurannya compact dan tidak mengeluarkan cairan, Aqua Dryer Series dapat dengan mudah dibawa dan diselipkan di mana pun Anda butuhkan. Dina menyebut ini saatnya mengucapkan selamat tinggal pada kelembapan dan bau tidak sedap dengan Aqua Dryer Series dari LEKA.

"Solusi praktis dan efektif untuk menjaga barang-barang berharga Anda tetap awet dan terawat," ujar Dina. (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Ratusan Guguran Lava Gunung Merapi Terjadi Sepekan Terakhir, Segini Volume Terbaru Kubah

Sleman
| Minggu, 06 Oktober 2024, 16:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Jogja lewat Diorama

Wisata
| Rabu, 02 Oktober 2024, 22:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement