Advertisement

DCutz Hairstudio YK, Hidden Gems Menata Rambut di Jogja

Galih Eko Kurniawan
Rabu, 31 Juli 2024 - 11:07 WIB
Galih Eko Kurniawan
DCutz Hairstudio YK, Hidden Gems Menata Rambut di Jogja Aktivitas potong rambut di D'Cutz Hairstudio YK.

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Berada di pinggir jalan tak seberapa lebar tetapi ramai di bilangan Jalan Kledokan, Depok, Sleman, kehadiran D’Cutz Hairstudio YK serasa mutiara tersembunyi bagi kalangan semua umur untuk menata rambut sesuai gaya yang diinginkan.

Hadir sejak awal Juni 2024, para penata rambut di D’Cutz Hairstudio sudah meladeni beragam permintaan gaya rambut, seperti klasik, perawatan dreadlock, textured crop, desain perm, down perm, korean cut, modern cut, styling cornrow, breadbox dan twister bahkan bagi cewek yang ingin merasakan sensasi potong di barber.

Advertisement

Manajer D’Cutz Hairstudio Arnaz Rivai menuturkan konsep salon tata rambutnya memang berbeda dibanding barber lain yang ada di Jogja karena tak cuma menerima potong tetapi juga penataan dan perawatan rambut.

Dengan harga dasar Rp55.000 untuk sekali penataan rambut, para konsumen sudah mendapatkan minuman ringan, keramas dan vitamin. Harga bisa beda ketika konsumen sudah membuat janji dengan penata rambut yang ada di D’Cutz Hairstudio.

“Konsep lainnya, kami [D’Cutz Hairstudio] buka sampai malam, pukul 22.00 WIB. Jadi, jangan takut kemalaman kalau mau potong rambut, tenang saja kami masih buka,” ungkapnya, Jumat (26/7/2024).

Hal lain yang bisa bikin menarik, beda dengan barber lainnya yang sudah ada, D’Cutz Hairstudio mengusung gaya sporty. Ada pernik kostum basket nomor 23 milik Michael Jordan, ada sarung tinju ataupun tongkat bisbol.

Arnaz mengungkapkan ada beragam promo yang sudah ditawarkan, seperti happy hours untuk pukul 10.00 – 13.00 WIB pada awal Juli.

“Untuk Agustus, ada promo kemerdekaan. Diskon sampai 100 persen bagi mereka yang lahir pada Agustus, ada potongan Harga Rp25.000 serta ada diskon 50 persen yang khusus berlaku pada 8 Agustus 2024,” ujarnya.

Ke depan, konsep promo akan diberlakukan setiap bulannya dengan tema-tema yang berbeda. Seperti untuk menyambut masa kuliah, bakal ada promo untuk kalangan mahasiswa baru pada September 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Tanaman Cabai di Galur Terserang Hama, Dinas Pertanian Kulonprogo Lakukan Ini

Kulonprogo
| Senin, 16 September 2024, 21:27 WIB

Advertisement

alt

Kota Jogja Masih Jadi Magnet Wisatawan

Wisata
| Minggu, 08 September 2024, 11:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement