Santika Premiere Berbagi Kebahagiaan dengan Warga Sekitar

Santika Premiere Berbagi Kebahagiaan dengan Warga SekitarGeneral Manager Hotel Santika Premiere Jogja, Janto Prawira secara simbolis memberikan parcel kepada perwakilan paguyuban Asri Tour, Sastro Wardoyo pada Kamis (7/6/2018) di Employee Training Room. - Ist/Hotel Santika Premiere Jogja
14 Juni 2018 05:17 WIB Rheisnayu Cyntara Ekbis Share :
Ad Tokopedia

Harianjogja.com, JOGJA--Melalui program Corporate Social Responsibility (CSR), Hotel Santika Premiere Jogja berbagi kebahagiaan untuk sesama di lingkungan sekitar hotel.

Ada beberapa kegiatan yang dilakukan, pertama pada Selasa (5/6/2018), Hotel Santika Premiere Jogja ikut serta dalam acara Keluarga Kapurel Jogja “Buka Bersama on The Road Kapurel Peduli Dhuafa” di seputar Kecamatan Ngampilan. Keluarga Kapurel bersama-sama membagi nasi kotak untuk mereka yang membutuhkan di sepanjang jalan Ngampilan.

"Berbagi dengan para kaum dhuafa membuat kita selalu belajar dan menyadari untuk selalu bersyukur apa yang kita dapat. Karena diluar sana masih banyak orang-orang yang membutuhkan," ucap General Manager Hotel Santika Premiere Jogja, Janto Prawira dalam rilis, Rabu (13/6/2018).

Kegiatan berikutnya yakni berbagi parcel Lebaran kepada paguyuban becak Asri Tour. Parcel tersebut berisi makanan dan minuman yang bisa dibawa pulang untuk

dapat dinikmati bersama keluarga. Lalu pada Senin (11/6/2018) manajemen Hotel Santika yang diwakili Public Relation bersama FKK (Forum Komunikasi karyawan) membagikan 100 paket nasi dus kepada para pengunjung RSUP Sardjito Yogyakarta yang tengah menunggu keluarga atau kerabatnya.

Janto mengatakan beberapa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk uluran kasih khususnya dalam momen bulan suci Ramadan dan Idulfitri 1439 H.

"Dalam setiap hari kita bekerja tidak melulu soal mendapatkan keuntungan tetapi juga memaknai arti berbagi dalam kebersamaan. Semoga dengan berbagi di bulan suci ini menjadi berkah bagi Hotel Santika Premiere Jogja dan kita semua," imbuhnya.

Ad Tokopedia