Advertisement

BPD DIY Undi Tabungan Simpeda Berhadiah Liburan ke Eropa

Holy Kartika Nurwigati
Sabtu, 21 Juli 2018 - 14:17 WIB
Nina Atmasari
BPD DIY Undi Tabungan Simpeda Berhadiah Liburan ke Eropa Jajaran Direksi Bank BPD DIY dan Wakil Gubernur DIY KGPAA Paku Alam X, serta saksi berfoto bersama seusai penyerahan hadiah utama undian Tabungan Simpeda kepada perwakilan Bank BPD DIY Cabang Bantul dalam acara Pengundian Tabungan Simpeda, Nostalgistimewa, di Auditorium USD Yogyakarta, Jumat (20/7/2018). - Harian Jogja/Holy Kartika N.S

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-Tingginya kebutuhan dana untuk gaya hidup, menginspirasi Bank BPD DIY untuk menghadirkan program undian Tabungan Simpeda berhadiah paket perjalanan wisata keliling Eropa dan Asia.

Acara pengundian yang dibalut konser bertajuk Nostalgistimewa ini dimeriahkan penampilan Yuni Shara dan Pongky Bharata di Auditorium Driyarkara Universitas Sanata Dharma (USD) Yogyakarta, Jumat (20/7/2018).

Advertisement

Malam pengundian ini dihadiri Wakil Gubernur DIY KGPAA Paku Alam X, jajaran direksi Bank BPD DIY, tamu undangan dan nasabah bank daerah ini. Direktur Utama Bank BPD DIY Bambang Setiawan mengatakan program undian tabungan Simpeda Bank BPD DIY setiap tahun digelar sebanyak dua kali, yakni undian nasional dan regional.

“Program ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada para nasabah. Kali ini adalah undian regional untuk seluruh nasabah tabungan Simpeda Bank BPD DIY di seluruh wilayah DIY,” ujar Bambang di sela acara Nostalgistimewa.

Bambang memaparkan program undian tahun ini cukup berbeda dari penyelenggaraan sebelumnya. Tren gaya hidup yang semakin populer di tengah masyarakat sekarang ini, membuat Bank BPD DIY ingin memberikan hadiah spesial kepada para nasabahnya, yakni berupa paket tur wisata ke Eropa dan Asia, serta hadiah logam mulia.

“Sekarang ini gaya hidup, seperti jalan-jalan sedang banyak digandrungi. Maka kali ini, kami memberikan hadiah undian tabungan yang berbeda dari penyelenggaraan biasanya. Satu pemenang utama mendapatkan hadiah paket tur wisata ke Eropa,” ungkap Bambang.

Hadiah utama tersebut diraih oleh nasabah Bank BPD DIY Cabang Bantul. Selain itu, terdapat enam pemenang paket tur wisata Asia, serta pemenang logam mulai dari lima gram, sepuluh gram hingga 25 gram.

Bambang menambahkan melalui program ini, cukup memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan nasabah serta transaksi untuk dana pihak ketiga melalui tabungan Simpeda. Adapun hingga akhir Juni 2018, dana pihak ketiga yang berhasil dihimpun Bank BPD DIY ini mencapai Rp9,2 triliun. Jumlah tersebut mengalami peningkatan sebesar 7,92% dari posisi Juni 2017 sebesar Rp8,1 triliun.

“Sedangkan untuk Tabungan Simpeda, pada Juni 2018 tercatat mencapai Rp2,01 triliun, mengalami kenaikan sebesar Rp216 miliar atau tumbuh 12,05 persen dibandingkan posisi sama tahun sebelumnya yang mencapai Rp1,8 triliun,” jelas Bambang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Dapat Bantuan Dana Rp14 Miliar, Ini Ruas Jalan yang Akan Diperbaiki Pemkab Gunungkidul

Gunungkidul
| Kamis, 25 April 2024, 17:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement