Advertisement

Produk Minyak Zaitun dari Produsen Lokal Ini Diprediksi Tumbuh 30%

Ipak Ayu H Nurcaya
Minggu, 05 Agustus 2018 - 21:30 WIB
Mediani Dyah Natalia
Produk Minyak Zaitun dari Produsen Lokal Ini Diprediksi Tumbuh 30% Minyak zaitun - tsmc.com.au

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—PT Victoria Care Indonesia dengan merek produk kecantikan Herborist optimistis pertumbuhan penjualan sepanjang tahun ini 30% lebih tinggi dari tahun lalu.

VP Director PT Victoria Care Indonesia Sumardi Widjaja mengatakan perusahaan akan menggencarkan peningkatan pemerataan distribusi agar konsumen lebih mudah dalam mendapatkan produk Herborist. Perusahaan optimistis Herborist akan semakin dipilih masyarakat khususnya produk minyak zaitun.

Advertisement

"Saat ini, persaingan di bidang personal care semakin ketat dan menantang. Untuk itu perusahaan akan semakin gencar mempromosikan produknya untuk merebut hati konsumen dengan beragam strategi pemasaran. Kualitas produk dan strategi marketing akan menjadi keunggulan kami," katanya melalui siaran pers, Sabtu (4/8/2018).

Sumardi mengemukakan setelah Herborist Minyak Zaitun rangkaian produk dengan bahan baku minyak zaitun dibuat untuk melengkapi seri perawatan tubuh dengan kandungan zaitun. Sampai saat ini, Herborist Zaitun Series terdiri dari body wash, shampoo, bar soap, facial foam, lotion, body butter, lulur, dan lainnya.

Adapun, minyak zaitun Herborist barus saja meraih penghargaan Top Brand pilihan konsumen Indonesia oleh majalah pemasaran dan Frontier Consulting Group untuk kali kedua. Pemilihan pemenang dilakukan berdasarkan survei di 15 kota di Indonesia kepada masyarakat sesuai kategori produk.

"Penghargaan ini didapat dua tahun berturut-turut karena konsistensi kami dalam menjaga mutu dan pasokan. Serta tidak lupa karena dukungan dari para konsumen setia dan para retailer Herborist Minyak Zaitun, sehingga produk ini tetap menjadi pilihan bagi konsumen di Indonesia. Semoga dengan adanya pencapaian ini, dapat kami jadikan dukungan dalam merambah pasar Internasional," katanya.

PT Victoria Care Indonesia merupakan perusahaan lokal yang fokus bergerak di bidang personal care. Selain Herborist, merek yang dimiliki oleh PT Victoria Care Indonesia adalah Miranda, Victoria, NU Face, dan Secret Garden.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal dan Lokasi Layanan SIM Keliling Bantul April 2024

Bantul
| Kamis, 25 April 2024, 05:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement