Grand Senyum Hotel Siap Terima Tamu

Grand Senyum Hotel Siap Terima TamuGeneral Manager Grand Senyum Hotel Sulistyo Adi Prabowo (kiri) saat berkunjung ke Griya Harian Jogja, Senin (20/8). - Harian Jogja/Desi Suryanto
23 Agustus 2018 00:30 WIB Mediani Dyah Natalia Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Dunia hospitality Jogja kembali diramaikan dengan hadirnya pendatang terbaru Grand Senyum Hotel. Bertempat di Jalan Pangeran Diponegoro No.27 Jogja, Grand Senyum memberikan penawaran terbaik sebagai hotel berbintang empat.

General Manager Grand Senyum Hotel Sulistyo Adi Prabowo mengatakan hotel ini belum 100% dibuka. Sebab dari tujuh lantai yang akan dibangun, baru lantai dasar dan I yang benar-benar dibuka untuk umum.

“Sementara ini, jumlah kamar kami terbatas. Namun saat libur panjang akhir pekan lalu, semua langsung penuh disewa,” katanya saat berkunjung ke Griya Harian Jogja, Senin (20/8).

Antusias tamu yang positif ini dinilainya sebagai modal baik memulai bisnis perhotelan. Seiring dengan adanya perbaikan pelayanan dan penyempurnaan gedung, diharapkan tamu kian semakin nyaman sehingga dapat beraktivitas secara nyaman di jantung Kota Jogja.