Advertisement

Dimsum Festival, Sajian Kuliner Oriental dari Puri Artha

Holy Kartika Nurwigati
Senin, 15 Oktober 2018 - 06:17 WIB
Kusnul Isti Qomah
Dimsum Festival, Sajian Kuliner Oriental dari Puri Artha Tamu menunggu sajian dimsum yang disiapkan staf hotel dalam peluncuran perdana Dimsum Festival Puri Artha Hotel di area parkir hotel, Jumat (12/10/2018) malam. - Harian Jogja/Holy Kartika N.S

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-Puri Artha Hotel menghadirkan sajian menu baru untuk dapat dinikmati oleh seluruh tamunya dengan nuansa oriental yang khas. Pembukaan Dimsum Festival yang digelar di Area Parkir hotel disambut antusias para tamu, baik yang menginap maupun yang datang khusus untuk menikmati sajian baru ini, Jumat (12/10/2018).

General Manager Puri Artha Hotel Tjahyono Suparnadi mengungkapkan dimsum merupakan salah satu makanan yang cukup disukai banyak orang. “Kami ingin memberikan varian menu baru untuk tamu yang menginap. Dimsum Festival ini dapat dinikmati setiap Jumat dan Sabtu,” ujar Tjahyono.

Advertisement

Berbeda dengan tempat-tempat yang menyajikan kudapan khas Tiongkok ini di dalam restoran. Puri Artha Hotel mencoba menghadirkan menu ini di area terbuka yakni bertempat di Area Parkir Hotel. Hanya dengan Rp25.000 net per porsi, tamu sudah dapat menikmati sajian dimsum bersama keluarga atau rekanan.

Tjahyono berharap dengan hadirnya menu ini, tak hanya akan menarik bagi tamu yang menginap saja. Akan tetapi, dapat semakin memperkenalkan hotel kepada masyarakat sekitar. Terlebih kini hotel bernuansa Jawa dan Bali ini berupaya meningkatkan branding.

“Sebagai hotel heritage, kami ingin kembali memperkuat brand dengan rutin menghadirkan program-program spesial, agar masyarakat Jogja juga kembali mengenal hotel ini,” ungkap Tjahyono.

Daya tarik hotel ini selalu menjadi rujukan bagi tamu-tamu mancanegara, terutama tamu dari Eropa. Tjahyono mengatakan sekitar 75% tamu yang menginap di hotel ini antara lain didominasi dari negara Eropa seperti Italia, Belanda, Jerman dan Prancis.

“Selain itu, tamu domestik kebanyakan dari Bandung, Jakarta, Semarang dan beberapa daerah lainnya,” imbuh Tjahyono. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Soimah Pancawati Masuk Radar Calon Bupati Bantul, PDIP Akan Sodorkan Formulir

Bantul
| Jum'at, 19 April 2024, 18:32 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement