BPD DIY Kembali Undi Tabungan Sutera dan Sutera Emas

BPD DIY Kembali Undi Tabungan Sutera dan Sutera Emas Salah satu nasabah tengah berfoto di photobooth Pengundian Tabungan Sutera dan Sutera Emas Bank BPD DIY, Senin (22/10). - Harian Jogja/ Rheisnayu Cyntara
22 Oktober 2018 20:30 WIB Rheisnayu Cyntara Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah, Bank BPD DIY kembali menggelar Pengundian Tabungan Sutera dan Sutera Emas periode dua di Alun-Alun Utara, Jogja, Senin (22/10) malam. Undian untuk putaran kedua ini dimeriahkan oleh Ari Lasso sebagai bintang tamu utama.

Pengundian Tabungan Sutera dan Sutera Emas ini dilakukan dalam dua periode dengan berbagai hadiah menarik. Periode pertama merupakan undian lokal dan dilangsungkan dalam dua putaran dengan total hadiah dua unit mobil Toyota Rush sebagai hadiah utama, enam unit mobil Honda Mobilio, 49 unit sepeda motor Honda Beat, 70 unit smartphone, dan 90 unit LED TV 32 inch. Undian lokal putaran pertama telah sukses diselenggarakan di Stadion TGP Margoluwih, Seyegan, Sleman pada Jumat (12/10) malam.

Direktur Utama Bank BPD DIY, Santoso Rohmad menyampaikan undian ini diselenggarakan sekaligus untuk memeriahkan HUT ke-262 Kota Jogja yang jatuh pada Oktober atau tepatnya pada 7 Oktober lalu. "Pelaksanaan undian sengaja kami kemas dalam bentuk konser musik dengan maksud untuk ikut memeriahkan peringatan HUT Kota Jogja sekaligus rangkaian kegiatan menuju HUT Bank BPD DIY ke 57 yang jatuh pada bulan Desember mendatang" katanya.

Dalam acara tersebut, pengundian hadiah utama dilakukan oleh Wali Kota Jogja Haryadi Suyuti didampingi oleh jajaran Direksi Bank BPD DIY. Hadiah utama berupa satu unit Mobil Toyota Rush diundi untuk Nasabah Tabungan Sutera dan Sutera Emas pada Kantor Cabang Senopati, Wonosari dan Bantul. Sementara tiga unit mobil Honda Mobilio masing-masing untuk nasabah dari tiap tiga kantor cabang tersebut.

Sedangkan hadiah lainnya yang diundi adalah 22 Honda Beat, 31 Smartphone Samsung J Pro dan 39 unit TV LED Samsung 32 inchi. "Melalui acara ini kami berharap Bank BPD DIY tetap menjadi bank pilihan masyarakat DIY yang berperan aktif dalam mengembangkan potensi daerah Jogja dan sekitarnya," imbuhnya.