Advertisement

Prima In Hadirkan Pilihan Tahu Rasa

Rheisnayu Cyntara
Jum'at, 16 November 2018 - 06:30 WIB
Mediani Dyah Natalia
Prima In Hadirkan Pilihan Tahu Rasa Prima In Hotel Malioboro menghadirkan program Tahu Rasa dengan beragam resep spesial. - Ist./ Prima In Hotel Malioboro

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Memasuki November, Prima In Hotel Malioboro menghadirkan Tahu Rasa dengan beberapa pilihan. Ada pula minuman segar yang disiapkan khusus untuk dinikmati bersama teman maupun kolega.

Executive Secretary Prima In Hotel Malioboro Mira Dhamayanti menuturkan ada beberapa citarasa tahu yang disiapkan, yakni tahu rambutan atau olahan tahu yang berbeda dengan bentuk yang unik, berbahan tahu putih yang ditambahkan dengan bumbu khusus sehingga menghasilkan rasa gurih dan renyah di luar; tahu telur asin yakni tahu yang digoreng garing yaitu tahu campur dengan telur asin; tahu krispy yakni olahan tahu yang simpel tetapi renyah serta tahu kroket

Advertisement

olahan tahu yang ditambahkan dengan sayur dan bumbu khas serta balutan tepung roti.

"Hanya dengan Rp20.000 nett per porsi, Anda sudah bisa menikmati kelezatan dari Tahu Rasa Prima In yang disajikan dengan saus sambal sebagai pelengkap," katanya dalam rilis, Kamis (15/11).

Sedangkan untuk beverage bulan ini, ada beberapa pilihan yang bisa dinikmati. Seperti mochacino float yakni paduan dari kopi, gula, fresh milk dan es krim seharga Rp22.000 nett, Malioboro sunrise mocktail yakni paduan dari sirup merah, orange juice dan soda seharga Rp20.000 nett. Ada pula beer promo, buy two get one free dengan harga Rp100.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Viral Balon Udara Tiba-tiba Mendarat di Runway Bandara YIA

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 08:17 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement