Pesta Busa Tahun Baru di Crystal Lotus

Pesta Busa Tahun Baru di Crystal LotusSuasana area kolam renang di Crystal Lotus Hotel Yogyakarta belum lama ini. - Ist./ Crystal Lotus Hotel Yogyakarta
07 Desember 2018 11:30 WIB Holy Kartika Nurwigati Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Meriahkan malam pergantian tahun, Crystal Lotus Hotel Yogyakarta akan menggelar Wet Distortion. Kemeriahan perayaan Tahun Baru akan digelar di kolam renang dengan nuansa kolam penuh busa.

“Ini merupakan acara yang baru pertama hadir di Jogja. Tahun ini konsep perayaan pergantian tahun baru tentunya diselenggarakan dengan lebih meriah dari tahun-tahun sebelumnya,” ujar GM Secretary & PR Officer Crystal Lotus Hotel Yogyakarta Noni Nugrahaningsih dalam rilisnya, Rabu (5/12).

Acara Wet Distortion Party akan difokuskan di kolam renang Hotel Crystal Lotus Yogyakarta. Jika kolam renang yang biasanya hanya terisi dengan air, nantinya pada acara tersebut akan diubah dengan nuansa kolam yang penuh dengan busa. Tamu dapat menikmati musik sambil menari di dalam kolam yang penuh busa tersebut.

Dengan hiburan berupa penampilan Band Top 40 Kota Jogja serta music DJ dan dancer semakin menambah kemeriahan susana. Open get acara akan dimulai pada pukul 20.00 WIB dan berakhir hingga pukul 01.00 WIB dini hari, dengan kemeriahan pesta kembang api tepat pada pukul 24.00 WIB. Kanape akan disajikan oleh waitress sebagai jamuan pembukanya.

“Bukan itu saja, karena tamu juga bisa menikmati hidangan berupa live barbecue dan live cooking dari executive chef kami,” imbuh Noni.

Tiket masuk hanya dengan Rp250.000 nett per orang (early bird) untuk pemesanan sampai dengan 25 Desember 2018. Di atas 26 desember 2018, biaya tiketnya adalah Rp300.000 nett per orang.

Noni menambahkan tamu yang akan menginap juga dapat memilih paket promo menarik. Paket menginap di kamar superior sudah termasuk compulsary dinner untuk dua orang hanya dengan harga Rp1,488 juta nett per orang per malam, Rp2,288 juta nett per orang per malam malam untuk kamar deluxe, Rp3,488 juta untuk kamar suite, Rp4,488 juta untuk kamar executive suite, dan Rp5,288 juta untuk kamar premium suite.

“Paket tersebut tentunya sudah termasuk paket New Year Party dan sarapan untuk dua orang per kamar serta kamar menginap di Crystal Lotus Hotel dengan fasilitas lengkap,” imbuh Noni.