Advertisement

Bale Nyoenya Sajikan Menu Tradisional dengan Suasana Modern

Herlambang Jati Kusumo
Sabtu, 30 Maret 2019 - 09:07 WIB
Mediani Dyah Natalia
Bale Nyoenya Sajikan Menu Tradisional dengan Suasana Modern Suasana Bale Nyoenya dan Wedang Nyoenya, Jumat (29/3)./ Harian Jogja - Herlambang Jati Kusumo

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Bale Nyoenya dengan sajian kuliner tradisional khas Jawa Sunda hadir di Jogja, tepatnya di Jalan Demangan Baru No.18. Makanan yang disajikan dengan wadah sederhana seperti rumah-rumah di perdesaan zaman dulu. 

“Konsep masakan Jawa Sunda. Jadi ada Bale Nyoenya yang buka mulai pukul 10.00 WIB–22.00 WIB dan Wedang Nyoenya, yang buka selama 24 jam yang mencukupi kebutuhan dari sarapan sampai makan malam. Ada bubur ayam, batagor, kwetiau dan masih banyak lainnya,” ucap pemilik Bale Nyoenya, Fani Suwito, saat pembukaan, Jumat (29/3).

Advertisement

Nyoenya wedang menawarkan tempat wedangan sebagai gantinya ngopi. Dapat disebut pula sebagai angkringan gaya baru, dengan fasilitas free wifi yang dapat dimanfaatkan sebagai coworking space.

Sementara untuk Bale Nyoenya ia mengatakan makanan yang diunggulkan yaitu menu berbagai olahan gurami. Harganyapun cukup terjangkau untuk menu di Nyoenya Wedang kisaran Rp7.000-Rp15.000, sementara untuk di Bale Nyoenya mulai Rp5.000-Rp70.000. “Harganya terjangkau, karena kami juga melihat pasar dari mahasiswa juga,” ucapnya.

Kapasitas Bale Nyoenya sendiri cukup besar mampu menampung 200 orang dalam waktu bersamaan. Beberapa ruang privat tersedia dapat digunakan untuk acara keluarga, meeting ataupun workshop. Ada pula ruang outdoor yang luas, dilengkapi panggung yang bisa untuk acara garden party.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

LITERASI KESEHATAN: Warga Lansia Diminta Bijak Memilih Jenis Olahraga

Gunungkidul
| Jum'at, 26 April 2024, 22:07 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement