Advertisement

Life Media Tawarkan Beragam Keunggulan

Media Digital
Selasa, 29 September 2020 - 16:50 WIB
Sunartono
Life Media Tawarkan Beragam Keunggulan Petugas Life Media melakukan pengecekan di lapangan. - Ist.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Life Media menawarkan sejumlah keunggulan menarik, mulai dari dipinjamkan peralatan hingga memberikan kebebasan kepada pelanggan untuk bermain internet sepuasnya.

Project Management PT Sarana Insan Muda Selaras Cabang Jogja Yuyun Trimulyana  menjelaskan Life Media adalah broadband solusi untuk layanan internet, cable TV, voice dan lainnya yang menggunakan teknologi FTTH (Fiber Optic To The Home).

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

“Dengan kecepatan akses internet yang dapat dipilih oleh pelanggan disesuaikan dengan kebutuhannya, kualitas siaran televisi HD dan SD sehingga dapat dinikmati dengan maksimal,” terangnya dalam rilisnya Selasa (29/9/2020).

Terutama pesawat televisi yang sudah mengadopsi fitur DVB-T/T2, layanan voice di mana biaya percakapan yang lebih terjangkau, pembayarannya sesuai dengan pemakaiannya.

Ia menambahkan keunggulan dari Life Media adalah bisa mensupport 24 jam, kemudian No Limit No Quota No FUP, pelanggan diberikan kebebasan untuk bermain internet sepuasnya selama 30 hari penuh. Selain itu pelanggan diberikan kepuasan dengan kecepatan stabil

“Peralatan dipinjamkan, selama berlangganan peralatan dipinjamkan dan tidak ada tagihan biaya sewa alat. Selain itu iuran tetap, tidak ada denda dan iuran tetap setiap bulannya,” katanya.

Yuyun menjelaskan hingga saat ini banyak wilayah yang sudah bisa berlangganan. Antara lain di daerah Seturan, Babarsari, Pogung, Pandega, Lempong Sari, Deresan, Jl Afandi, Jl. Kaliurang Bawah, Jl. C.Simanjuntak, Jl. Taman Siswa, Jl Lowanu, Jl. Asem Gede, Jl. Pakuningkratan, Jl. Brigjend Katamso, Area Kota Baru, Area Ngampilan, Kelurahan Semaki, Area Miliran, sebagian Area Kota Gede.

“Dan lokasi-lokasi lainnya yang dalam tahap pembangunan, untuk memastikan lokasi silahkan hubungi WA 0274 60 55655,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Terjerat Pinjol, Alumni SMP di Jogja Sikat Belasan Ponsel di Bekas Sekolahnya

Jogja
| Senin, 06 Februari 2023, 19:57 WIB

Advertisement

alt

Kunjungan Malioboro Meningkat, Oleh-oleh Bakpia Kukus Kebanjiran Pembeli

Wisata
| Senin, 06 Februari 2023, 10:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement