Maguire dan Garfield Dikonfirmasi Muncul dalam Spider-Man 3

Maguire dan Garfield Dikonfirmasi Muncul dalam Spider-Man 3Tobey Maguire, Tom Holland, Andrew Garfield / Youtube
13 Oktober 2020 21:07 WIB Newswire Ekbis Share :

Harianjogja.com, NEW YORK—Muncul konfirmasi dari Sony Pictures, aktor Tobey Maguire dan Andrew Garfield bakal mundul dalam Spider-Man 3 yang dibintangi Tom Holland.

Konfirmasi ini muncul setelah rumor santer beredar.  Dikutip dari Fandom Wire, Selasa, salah seorang narasumber dari Sony yang terlibat erat dengan Spider-Man 3, mengungkapkan bahwa studio telah mengonfirmasi Maguire dan Garfield telah menandatangani kontrak untuk mengulangi peran Spider-Man mereka bersama Holland.

Berita ini datang tak lama setelah Marvel mengonfirmasi Benedict Cumberbatch akan mengulangi perannya sebagai Doctor Strange di film Spider-man 3.

Kehadiran Spider-Man lawas Macguire dan Garfield dinilai masuk akal karena Doctor Strange bisa saja mempertemukan ketiga Spider-Man ini untuk pertama kalinya. Film ini juga disebutkan akan membuat Spider-Verse versi live-action.

Baik Maguire dan Garfield akan muncul untuk membantu mengalahkan semua musuh gabungan Spider-Man. Dan kehadiran mereka tidak hanya menjadi adegan cameo di post-credit.

Penjahat Klasik

Sementara itu, aktor Jamie Foxx, yang sebelumnya berperan sebagai penjahat klasik Spider-Man, Electro, dalam film The Amazing Spider-Man 2 yang dibintangi Andrew Garfield, sedang dalam pembicaraan terakhir untuk mengulangi perannya untuk film Spider-Man terbaru, yang dibintangi oleh Tom Holland dan dibuat oleh Marvel Studios dan Sony Pictures.

Kehadiran pemeran lawas dalam versi terbaru Spider-Man bukanlah yang pertama. Sebelum Foxx, J.K. Simmons hadir mengulangi peran ikonisnya sebagai J. Jonah Jameson, yang sebelumnya dijumpai di trilogi Spider-Man yang dibintangi Tobey Maguire.

Jon Watts, pembuat film di balik Homecoming dan Far From Home, akan kembali berada di kursi sutradara untuk angsuran ketiga film ini. Sony sendiri telah menentukan tanggal rilis Spider-Man 3, yang dijadwalkan hadir pada 17 Desember 2021 di bioskop.

Sumber : Antara