Advertisement

Maguire dan Garfield Dikonfirmasi Muncul dalam Spider-Man 3

Newswire
Selasa, 13 Oktober 2020 - 21:07 WIB
Maya Herawati
Maguire dan Garfield Dikonfirmasi Muncul dalam Spider-Man 3 Tobey Maguire, Tom Holland, Andrew Garfield / Youtube

Advertisement

Harianjogja.com, NEW YORK—Muncul konfirmasi dari Sony Pictures, aktor Tobey Maguire dan Andrew Garfield bakal mundul dalam Spider-Man 3 yang dibintangi Tom Holland.

Konfirmasi ini muncul setelah rumor santer beredar.  Dikutip dari Fandom Wire, Selasa, salah seorang narasumber dari Sony yang terlibat erat dengan Spider-Man 3, mengungkapkan bahwa studio telah mengonfirmasi Maguire dan Garfield telah menandatangani kontrak untuk mengulangi peran Spider-Man mereka bersama Holland.

Advertisement

Berita ini datang tak lama setelah Marvel mengonfirmasi Benedict Cumberbatch akan mengulangi perannya sebagai Doctor Strange di film Spider-man 3.

Kehadiran Spider-Man lawas Macguire dan Garfield dinilai masuk akal karena Doctor Strange bisa saja mempertemukan ketiga Spider-Man ini untuk pertama kalinya. Film ini juga disebutkan akan membuat Spider-Verse versi live-action.

Baik Maguire dan Garfield akan muncul untuk membantu mengalahkan semua musuh gabungan Spider-Man. Dan kehadiran mereka tidak hanya menjadi adegan cameo di post-credit.

Penjahat Klasik

Sementara itu, aktor Jamie Foxx, yang sebelumnya berperan sebagai penjahat klasik Spider-Man, Electro, dalam film The Amazing Spider-Man 2 yang dibintangi Andrew Garfield, sedang dalam pembicaraan terakhir untuk mengulangi perannya untuk film Spider-Man terbaru, yang dibintangi oleh Tom Holland dan dibuat oleh Marvel Studios dan Sony Pictures.

Kehadiran pemeran lawas dalam versi terbaru Spider-Man bukanlah yang pertama. Sebelum Foxx, J.K. Simmons hadir mengulangi peran ikonisnya sebagai J. Jonah Jameson, yang sebelumnya dijumpai di trilogi Spider-Man yang dibintangi Tobey Maguire.

Jon Watts, pembuat film di balik Homecoming dan Far From Home, akan kembali berada di kursi sutradara untuk angsuran ketiga film ini. Sony sendiri telah menentukan tanggal rilis Spider-Man 3, yang dijadwalkan hadir pada 17 Desember 2021 di bioskop.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Gempa Magnitudo 5 di Gunungkidul Terasa hingga Trenggalek

Gunungkidul
| Kamis, 28 Maret 2024, 21:07 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement