Advertisement

Prisa dan John Paul Ivan Tutup Tahun dengan Konser Amal di JCM

Arief Junianto
Rabu, 30 Desember 2020 - 02:27 WIB
Arief Junianto
Prisa dan John Paul Ivan Tutup Tahun dengan Konser Amal di JCM Prisa (tengah) dan John Paul Ivan (kiri) saat tampil di konser amal yang digelar di Jogja City Mall, Senin (18/12/2020). - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Sukses tampil di Sleman City Hall beberapa waktu lalu, penyanyi cilik asal Klaten Prisa bersama duetnya gitaris legendaris Tanah Air John Paul Ivan kembali tampil di Sleman. Kali ini, keduanya tampil di Jogja City Mall, Senin (18/12/2020) lalu dalam konser amal yang digelar oleh DPD Gema Berkarya DIY.

Dalam konser amal bertajuk Chrismast Day: Berdaya Bersama Seni dan Budaya 2020 yang tetap digelar dengan protokol kesehatan (prokes) ketat tersebut, hadir pula gitaris Jikustik Ceria, dan penyanyi grup band Take Over Windy Saraswati.

Advertisement

Seperti pada konser sebelumnya, Prisa dan Ivan hadir menghentak pengunjung di Jogja City Mall dengan sejumlah lagu bertema nasionalisme. Salah satunya adalah hits andalan mereka, Pesan Damai untuk Indonesia (Doa untuk Bangsa).

Selama konser tersebut, digelar pula penggalangan dana dan lelang lukisan karya Adek Tores yang di lukis selama acara berlangsung. Hasil dari lelang itu akan disumbangkan ke sejumlah panti asuhan dan yayasan disabilitas yang ada di Jogja.

Ketua Panitia Konser Amal tersebut, Petrus Eko Nugroho mengatakan konser tersebut menjadi simbol harapan bahwa ke depan para pekerja dan pelaku seni, khususnya di DIY dapat kembali beraktivitas dan berkarya setelah lama terdampak pandemi Covid-19.

“Serta yang terpenting adalah bisa turut menghidupkan kembali gairah kesenian dan kebudayaan di DIY,” kata dia, melalui siaran pers yang diterima Harian Jogja, Selasa (29/12/2020).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Puluhan Kilogram Bahan Baku Petasan Disita Polres Bantul

Bantul
| Kamis, 28 Maret 2024, 21:27 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement