Advertisement

Belanja di Artos Mall Bisa Dapat Hadiah

Nina Atmasari
Selasa, 18 Januari 2022 - 13:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Belanja di Artos Mall Bisa Dapat Hadiah Seorang customer menukarkan point di Artos Mall dalam program Artos Shopaholic Reward, Senin (17/1/2022). - Harian Jogja/Nina Atmasari

Advertisement

Pusat perbelanjaan terbesar di Magelang, Artos Mall, kembali memberikan kejutan dan benefit yang menarik untuk para customer setianya yaitu program belanja Artos Shopaholic Reward. Berbeda dari tahun sebelumnya, program belanja Artos Shopaholic Reward yang menggantikan Artos Histeria Belanja ke-8 ini, menawarkan banyak hadiah bernilai puluhan juta rupiah.

Public Relation Artos Mall, Andrita Ayu, menjelaskan untuk mengikuti program ini, customer cukup mendaftar sebagai member dan mendapatkan Artos Privillege Card (APC). "Bisa juga dengan menukarkan struk belanja minimal Rp300.000 pada hari yang sama, dapat berupa gabungan dari beberapa struk tenant Artos Mall, kecuali Island dan Pameran untuk mendapatkan Artos Privilage Card secara gratis dan point belanja, sebesar 3 point," jelasnya, Senin (17/1/2022).

Advertisement

Bagi artosholic, sebutan untuk konsumen Artos Mall, yang sudah mempunyai member APC pada periode sebelumnya (AHB #7), tidak perlu mendaftar kembali sebagai member.

Ayu menambahkan keuntungan dari memiliki APC ini di antaranya bisa ikut redeem point sebanyak-banyaknya dan mengumpulkan point tersebut untuk ditukarkan dengan beberapa hadiah yang sudah disediakan oleh Artos Mall. Keanggotaan akan dibagi menjadi dua yaitu member Gold dan Silver, setiap transaksi Rp100.000 akan mendapatkan 1 point, apabila tidak ada transaksi selama 3 bulan, maka akan mendapatkan potongan 10 point untuk member Silver, dan 30 point untuk member Gold.

Event & Promotion Sect. Head Artos Mall, Hendry Purnomo, menyebutkan hingga saat ini, pengguna APC tercatat sebanyak 3533 member, yang berasal dari Kabupaten Magelang, Kota Magelang, Temanggung, Purworejo, Semarang, dan Wonosobo.

Pengumpulan poin dari transaksi customer ini akan dimulai per tanggal 17 Januari 2022 hingga akhir Desember 2022. Selama 12 bulan, terdapat sejumlah hadiah menarik antara lain, handphone seharga Rp25 juta, sepeda motor, televisi, alat elektronik, souvenir dan puluhan voucher menarik lainnya.

“Kami akan terus meningkatkan kualitas pelayanan dan peningkatan kualitas program-program Artos Mall termasuk Artos Shopaholic Reward. Diharapkan dengan program ini, dapat meningkatkan kerjasama antara tenant, customer dan pihak Mall," katanya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Dishub DIY Buat Skema Jalur Utama dan Alternatif Masuk DIY Saat Mudik Lebaran 2024

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 14:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement