Advertisement

Pesta Mie Gratis Terbanyak Qhomemart 14th Anniversale

Herlambang Jati Kusumo
Jum'at, 08 Juli 2022 - 07:37 WIB
Sirojul Khafid
Pesta Mie Gratis Terbanyak Qhomemart 14th Anniversale Direktur Utama Qhomemart, Henky (tengah) secara simbolis membuat mie untuk Pesta Mie Gratis Terbanyak, di Store Qhomemart, Jalan Raya Janti Ringroad Timur Nomor 96, Bantul, Kamis (7/7/2022). - Harian Jogja/Herlambang Jati Kusumo

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Menginjak usia ke-14 tahun, Qhomemart terus tumbuh dan menghadirkan sejumlah program promo. Pada perayaan usia ke-14 tahun ini Qhomemart juga mengadakan acara Pesta Mie Gratis Terbanyak, di Store Qhomemart, Jalan Raya Janti Ringroad Timur Nomor 96, Bantul, Kamis (7/7/2022).

Sebanyak 1.400 pcs Mie Instan Goreng dibagikan kepada customer, karyawan dan warga sekitar. Mie dijadikan simbol panjang umur. Acara ini juga menjadi wujud syukur dan terima kasih Qhomemart kepada seluruh elemen masyarakat DIY yang telah mendukung Qhomemart hingga saat ini. Acara ini juga dimeriahkan dengan penampilan band, dan diawali pemotongan tumpeng.

Advertisement

Direktur Utama Qhomemart, Henky, bersyukur dengan usia Qhomemart menginjak 14 tahun. “Kami berharap terus tumbuh dan berkembang. Terus meningkatkan pelayanan semakin baik, memenuhi kebutuhan masyarakat Jogja khususnya. Target ke depan dapat menyediakan kebutuhan lebih lengkap lagi. Mengadakan berbagai event yang positif untuk masyarakat,” ucap Hengky.

BACA JUGA: Pengin Tahu Lokasi Wisata Favorit Wisman di Jogja, Ini Dua Lokasi Kegemaran Bule

Marketing Manager Qhomemart, Agatha, mengatakan ulang tahun ke -14 ini dirayakan juga dengan memberikan promo Qhomemart 14th Anniversale. Promo ini memberikan discount hingga 95%, cashback hingga Rp1juta, dan hadiah langsung dengan minimal transaksi. Berbagai promo mulai dari buy one get one, produk serba Rp5.000, dan juga promo lelang dengan produk berkualitas.

Selain itu, jaminan produk berkualitas dengan harga bersaing bisa didapatkan mulai dari keramik hanya Rp15.000/ dus, closet duduk hanya Rp629.000 per set, kompor tanam hanya Rp1.675.000 per unit, dan masih banyak lagi produk spesial yang bisa didapatkan selama periode promo. Memberikan jaminan produk berkualitas dengan harga yang sangat bersaing hanya bisa didapatkan di Qhomemart 14th Anniversale.

“Di ulang tahun ke-14 ini, kami berharap semoga Qhomemart semakin dekat dengan customer sekitarnya, partener bisnis maupun masyarakat sekitar. Menjadi bisnis yang bermanfaat bagi masyarakat sekitar, dan yang pastinya memberikan produk unggulan dengan harga bersaing,” ujar Agatha.

BACA JUGA: Booster Jadi Syarat Perjalanan, DIY Tetap Diserbu Pelancong

Untuk promo yang ditawarkan selama periode Qhomemart 14th Anniversale di Juli bisa didapatkan melalui pembelian online. Transaksi pembelian online dapat dilakukan dengan menghubungi Whatsapp bisnis di 08112863773. Pembelian produk secara online di Qhomemart jauh lebih mudah dengan berbagai fasilitas pembayaran dan juga pengiriman.

“Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi (0274) 493 22 88 atau di official Whatsapp bisnis di 08112863773, atau melalui sosial media @Qhomemart. Mari tingkatkan transaksi anda dengan berbelanja dan dapatkan promo spesial selama Belanja Hemat di Qhomemart,” ucap Public Relations Qhomemart, Wahyu Herjuno Bawono.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

LITERASI KESEHATAN: Warga Lansia Diminta Bijak Memilih Jenis Olahraga

Gunungkidul
| Jum'at, 26 April 2024, 22:07 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement