Advertisement

Hush Puppies Buka Store Terbaru di Pakuwon Mall Jogja

Media Digital
Sabtu, 17 September 2022 - 09:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Hush Puppies Buka Store Terbaru di Pakuwon Mall Jogja Transaksi pembeli di Hush Puppies - Ist

Advertisement

JOGJA-Hush Puppies, brand fashion asal Amerika yang sudah berdiri sejak 1958 membuka store terbaru di Pakuwon Mall Yogyakarta. Store Hush Puppies di Pakuwon Mall Yogyakarta hadir dengan konsep yang luas dan fresh, yakni dengan kategori produk shoes yang lengkap dan konsep display yang lebih modern.

Dengan luas 316 meter persegi dan menjadi store ketiga didaerah Yogyakarta, Hush Puppies ingin memberikan pelayanan terbaik kepada para customer setia Hush Puppies terutama yang berdomisili di Yogyakarta dan sekitarnya, dengan memberikan tambahan alternatif berbelanja kebutuhan fashion mereka serta memberikan hiburan dan pilihan baru yang sesuai dengan brand campaign Hush Puppies yaitu Live Life On The Bright Side dengan membagikan keceriaan melalui kehadiran store baru dengan banyak hal-hal positif, fun serta bisa #ShareOptimism and Happiness kepada seluruh Hush Puppies Lovers.

Advertisement

Selain itu Hush Puppies juga hadir dengan konsep one stop shopping yang bertujuan untuk terus bisa memenuhi gaya casual para customer setia Hush Puppies yang berada di Yogyakarta dan sekitarnya. Acara Opening ini, selain hadir dengan konsep yang lebih fresh dan modern, ada banyak kegiatan seru yang menghibur dan memberikan kebahagiaan untuk dapat mengembalikan keceriaan kepada seluruh customer Hush Puppies melalui koleksi-koleksi produk, event, activity, fun games dan promo menarik yang diberikan.

Hush Puppies akan tetap melaksanakan semua kegiatan sesuai dengan new normal protocol, dengan berbagai langkah preventif dengan cara seluruh staff yang terlibat menggunakan masker, penyediaan hand sanitizer di setiap titik kegiatan dan tetap menjaga jarak untuk memastikan semua customer dan acara opening berjalan dengan aman dan nyaman, karena keamanan dan kenyamanan customer dan semua yang terlibat diacara ini tetap menjadi prioritas kami.

Dengan konsep store yang baru dan modern, Hush Puppies akan terus berkomitmen untuk menghadirkan produk-produk baru yang berkualitas dan up to date, serta menginspirasi dan tetap #ShareOptimism and Happiness untuk customer setia Hush Puppies dengan produk casual, material yang berkualitas dan kenyamanannya. Ada juga promo menarik yang ditawarkan Hush Puppies dalam rangka Opening store kali ini, yaitu promo diskon 30% untuk pembelian semua produk Hush Puppies. Promo ini berlaku sampai 28 September 2022.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Dukung Kelestarian Lingkungan, Pemda DIY Mulai Terapkan Program PBJ Berkelanjutan

Jogja
| Kamis, 28 Maret 2024, 16:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement