Advertisement

Tambah Lagi! PT SN Prengar Jaya Terima SKEP Fasilitas KITE IKM dari Bea Cukai Jogja

Media Digital
Jum'at, 28 Oktober 2022 - 09:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Tambah Lagi! PT SN Prengar Jaya Terima SKEP Fasilitas KITE IKM dari Bea Cukai Jogja Pada Rabu, 19 Oktober 2022, Bea Cukai Yogyakarta menyerahkan Surat Keputusan (SKEP) pemberian fasilitas KITE IKM kepada PT SN Prengar Jaya. - Ist

Advertisement

JOGJA-Tak henti mendorong kegiatan ekspor untuk mendukung program Pemulihan Ekonomi Nasional, Bea Cukai memberikan berbagai fasilitas kepabeanan kepada para pelaku usaha. Salah satu fasilitas tersebut yaitu KITE IKM.

Pada Rabu, 19 Oktober 2022, Bea Cukai Yogyakarta menyerahkan Surat Keputusan (SKEP) pemberian fasilitas KITE IKM kepada PT SN Prengar Jaya. Diserahkan oleh Kepala Seksi serta staff Pelayanan Kepabeanan dan Cukai VI (PKC VI), surat keputusan tersebut berlaku mulai tanggal 13 Oktober 2022.

Advertisement

PT SN Prengar Jaya berdiri pada tahun 2017, merupakan perusahaan yang bergerak di bidang produksi sarung tangan (gloves). Hasil produksinya telah melalangbuana ke berbagai negara di benua Amerika, Eropa, bahkan Afrika.

Berdasarkan rilis yang diterima Harianjogja.com, Jumat (28/10/202), kemudahan Impor Tujuan Ekspor Industri Kecil dan Menengah (KITE IKM) merupakan salah satu fasilitas yang diberikan oleh Bea Cukai kepada para pengusaha Industri Kecil dan/atau Menengah (IKM). Pengusaha dapat memperoleh fasilitas berupa pembebasan Bea Masuk serta PPN dan/atau PPnBM tidak dipungut atas impor barang/bahan yang akan digunakan untuk proses produksi barang tujuan ekspor. Proses produksi yang dimaksud meliputi pengolahan, perakitan, atau pemasangan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Pemadaman Listrik Rabu 24 April 2024, Cek Lokasinya!

Jogja
| Rabu, 24 April 2024, 07:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement