Advertisement

Hotel Harper Malioboro Yogyakarta Hadirkan Sentuhan Hangat untuk Keluarga dengan Tipe Kamar Baru Family Room

Media Digital
Rabu, 30 Agustus 2023 - 12:47 WIB
Sunartono
Hotel Harper Malioboro Yogyakarta Hadirkan Sentuhan Hangat untuk Keluarga dengan Tipe Kamar Baru Family Room Hotel Harper Malioboro Yogyakarta Menghadirkan Sentuhan Hangat untuk Keluarga dengan Tipe Kamar Baru Family Room. - Istimewa.

Advertisement

JOGJA—Untuk memberikan pengalaman liburan dan menginap yang tak terlupakan kepada tamu-tamunya, Hotel Harper Malioboro Yogyakarta dengan bangga mempersembahkan dua tipe kamar terbaru untuk keluarga, yaitu tipe kamar “Deluxe Family” dan “Family Suite”, sebuah tipe kamar khusus yang dirancang spesial untuk keluarga yang sedang berlibur di kota Yogyakarta dengan

menggabungkan kenyamanan, keramahan dan desain yang elegan, menjadikan tipe kamar tersebut sebagai pilihan ideal untuk liburan keluarga yang menyenangkan.

Advertisement

BACA JUGA : Hotel Harper Malioboro Hadirkan Smart Room Pertama

Setiap kamar tipe family terdapat 3 tempat tidur yang luas dan nyaman, terdiri dari 1 tempat tidur ukuran Queen dan 1 tempat tidur ukuran single. Selain itu, di masing-masing kamar tersebut ilengkapi dengan fasilitas modern seperti smart TV, dispenser air minum di dalam kamar dan juga Google Nest Mini untuk memudahkan setiap tamu mengontrol fasilitas yang terdapat di dalam kamar dengan fitur suara, tak ketinggalan kamar mandi pribadi yang lengkap dengan perlengkapan mandi berkualitas tinggi untuk tiga orang. Untuk tipe kamar Family Suite, di dalam kamar tersedia microwave dan juga mesin pembuat kopi.

Berbagai fasilitas tersebut sengaja dirancang dan dihadirkan untuk memastikan kenyamanan dan kepuasan para tamu Hotel Harper Malioboro Yogyakarta. Selain fasilitas yang modern, Hotel Harper Malioboro Yogyakarta juga memberikan fasilitas minibar gratis di dalam kamar untuk semua tipe kamar, akan tetapi khusus di tipe kamar Deluxe Family dan Family Suite, minibar yang diberikan lebih banyak sesuai dengan kapasitas kamar yaitu untuk tiga orang.

Para tamu yang menginap juga dapat mengakses layanan Netflix, Youtube, Disney+, Spotify, Mola TV dan masih banyak lagi lainnya melalui smart TV yang terdapat di Harper Malioboro Yogyakarta, sehingga para tamu akan semakin merasakan kenyamanan menginap di hotel namun seperti berada di rumah sendiri.

“Di bulan Agustus 2023 ini Hotel Harper Malioboro dengan bangga menghadirkan 2 tipe kamar terbaru yaitu Deluxe Family dan Family Suite, sehingga kini total tipe kamar di hotel kami yang awalnya hanya mempunyai 4 tipe kamar kini menjadi 6 tipe kamar. Dua tipe kamar ini merupakan pembaharuan dengan fasilitas yang baru pada kamar seperti tatanan tempat tidur hingga karpet dan bathrobe dan juga Google Nest Mini. Dengan adanya dua tipe kamar untuk keluarga ini, kami berharap dapat memanjakan para tamu yang berlibur bersama keluarga di kota Yogyakarta dan tentunya menjadi lebih nyaman saat berada di hotel kami”, ucap Wawan Eza Sukmawan selaku General Manager Harper Malioboro Yogyakarta.

BACA JUGA : Hotel HARPER Malioboro Yogyakarta Gelar Pelatihan

Untuk dapat merasakan sensasi menginap di jantung pusat kota Yogyakarta dengan fasilitas Smart Room yang canggih ini, para tamu pengunjung dapat melakukan pemesanan kamar melalui website official Hotel Harper Malioboro yaitu melalui malioboro.harperhotels.com, selain itu dapat juga melakukan pemesanan melalui telepon di nomor 0274 292 0008.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

PSS Sleman Melawan Persib, Panpel Imbau Suporter Tamu Tak Hadir ke Stadion Manahan

Sleman
| Selasa, 30 April 2024, 12:47 WIB

Advertisement

alt

Komitmen Bersama Menjaga dan Merawat Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Kamis, 25 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement