Advertisement

Akhir Tahun, EIGER Gelar Promo Diskon All Items Serentak Seluruh Indonesia

Media Digital
Rabu, 20 Desember 2023 - 18:27 WIB
Arief Junianto
Akhir Tahun, EIGER Gelar Promo Diskon All Items Serentak Seluruh Indonesia Promo Eiger. - Istimewa

Advertisement

BANDUNG—EIGER Adventure (EIGER), brand asal Indonesia penyedia perlengkapan kegiatan luar ruang, sudah menyiapkan promo akhir tahun untuk melengkapi liburan Anda.

Jelang berakhirnya 2023, tak terasa berbagai petualangan menyusuri indahnya Indonesia, telah kita jalani.

Advertisement

Berapa banyak gunung yang sudah Anda daki? Berapa banyak kota yang telah menjadi saksi perjalanan Anda? Bagaimana rencana Anda untuk menyambut doa-doa baik di pergantian tahun?

Setiap pengalaman perjalanan selama setahun terakhir, semoga menjadi berkah seusai istirahat panjang Anda di masa pandemi.

Kini, pengalaman baru lain sudah menunggu di depan mata! Perayaan pergantian tahun 2023 menjadi semakin spesial.

Segala kebutuhan liburan akhir tahun Anda, mulai dari jaket, tas, sandal, topi, sepatu, hingga apparel keren, semuanya dapat kamu dapatkan dengan harga lebih terjangkau.

Kabar baiknya lagi, promo ini berlaku di semua toko di seluruh Indonesia!

Marketing General Manager EIGER, Jason Wuysang mengatakan promo EIGER kali ini bertajuk Celebrate the Outdoors. Lewat promo ini, EIGER menawarkan disc all items up to 50% yang hanya berlangsung sampai 31 Desember 2023

“Promo terbaik bisa didapatkan langsung di semua toko EIGER se-Indonesia. Semua koleksi EIGER didiskon up to 50 persen. EIGER juga menawarkan pilihan belanja nyaman secara online melalui situs resmi eigeradventure.com dan di official store EIGER di berbagai marketplace,” jelas Jason melalui rilis, Rabu (20/12/2023).

 Promo akhir tahun ini berlaku untuk semua produk dan semua toko di Indonesia. EIGER memiliki berbagai kategori koleksi mulai dari Mountaineering, Riding, Tactical, EIGER 1989.

BACA JUGA: EIGER Mountain & Jungle Course 2023: Kelas Ekspedisi Jelajahi Gunung dan Hutan Merbabu

Ada pula koleksi khusus EIGER Women disiapkan untuk perempuan Indonesia yang ingin tampil keren selama liburan. “Promo akhir tahun kali ini EIGER tawarkan tanpa syarat khusus untuk semua produk dan semua toko. Ada pula tambahan keuntungan yang bisa didapat dari program membership EIGER Adventure Club [EAC]. Tambahan promo untuk member baru, sebagai member juga bisa mendapat poin setiap belanja produk EIGER, poin yang sudah terkumpul pun bisa ditukarkan dengan produk EIGER impianmu,” ucap Jason.

EIGER Adventure Club (EAC) merupakan program membership dibuat oleh EIGER, memberikan pengalaman berbelanja yang lebih menyenangkan dan menguntungkan bagi para pengguna setia produk EIGER.

Promo akhir tahun Celebrate the Outdoors hanya berlangsung sampai 31 Desember 2023, dengan diskon all items up to 50% berlaku secara online juga di semua toko EIGER di seluruh Indonesia.

Berikut adalah beberapa toko EIGER yang dapat Anda kunjungi. Untuk detailnya, silakan kunjungi laman https://eigeradventure.com/whatsapp-shopping.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

PDIP Sleman Buka Penjaringan Calon untuk Pilkada 2024, Ini Kriterianya

Sleman
| Minggu, 28 April 2024, 21:17 WIB

Advertisement

alt

Komitmen Bersama Menjaga dan Merawat Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Kamis, 25 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement