Advertisement

Reopening Gramedia Jogja City Mall, Menghadirkan New Excperience bagi Pelanggan

Media Digital
Selasa, 26 Desember 2023 - 17:57 WIB
Arief Junianto
Reopening Gramedia Jogja City Mall, Menghadirkan New Excperience bagi Pelanggan Reopening ceremony Gramedia di Jogja City Mall. - Istimewa

Advertisement

SLEMAN—Pelanggan toko buku di Kota Jogja khususnya Gramedia turut bersenang hati. Setelah tutup sementara waktu karena adanya renovasi dan pengembangan area, akhirnya Gramedia Jogja City Mall kembali dibuka.

Gramedia menggelar reopening ceremony di Lantai I, Jogja City Mall.

Advertisement

Meskipun kini sudah banyak gerai toko buku di Kota Jogja, Gramedia masih tetap bereksistensi di kalangan masyarakat. “Harapanya dengan reopening Gramedia di Jogja City Mall dapat menebarkan kesegaran, kebahagian, cinta, dan kasih bagi para pengunjungnya seperti perlambangan dari bunga.” ujar Store Manager of Gramedia R. Chrisjatmiko.

"Sudah delapan tahun lamanya sejak awal berdirinya Gramedia di Jogja City Mall pada 27 Mei 2015 yang telah mengalami up & down bersama dan kini saatnya meng-upgrade diri kita menjadi wajah baru,” katanya.

BACA JUGA: Gojek Gandeng Gramedia Academy, Luluskan Ribuan Anak Mitra Driver dari Kursus Bahasa Inggris Komprehensif

Saat ini kesadaran masyarakat untuk selalu berupaya meningkatkan pengetahuan dengan berjiwa literasi meningkat, khususnya di Kota Jogja yang biasa dikenal Kota Pelajar. Oleh karena itu, Jogja City Mall menghadirkan kembali toko buku Gramedia untuk para pengunjung dan masyarakat.

Kini Gramedia Jogja City Mall tidak hanya menerbitkan koleksi bukunya yang semakin lengkap dan berkualitas tetapi juga menyuguhkan berbagai perlengkapan lainnya. Perlengkapan yang dapat menambah koleksi atau hobi seperti alat musik, tas, alat refleksi, dan barang menarik lainnya juga tidak ketinggalan hadir di store Gramedia Jogja City Mall. Desain area toko buku yang modern dan tertata rapi menjadi pengalaman baru serta menambah kenyamanan para pengunjung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Joko Pinurbo Meninggal, Kemendikbudristek: Penyair Legendaris Tuai Beragam Penghargaan

Jogja
| Sabtu, 27 April 2024, 20:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement