Advertisement

Keluarga Besar The Atrium Hotel and Resort Adakan Pengajian dan Buka Bersama

Media Digital
Senin, 08 April 2024 - 17:17 WIB
Mediani Dyah Natalia
Keluarga Besar The Atrium Hotel and Resort Adakan Pengajian dan Buka Bersama Suasana pengajian dan buka bersama di The Atrium Hotel and Resort. Istimewa

Advertisement

SLEMAN—Keluarga besar The Atrium Hotel and Resort mengadakan pengajian dan buka bersama secara khidmat dan penuh kebersamaan dengan mengundang Ustaz Gadha Gesti Kawiryan yang diadakan di Dewi Sri Meeting Room.

Dian Echa selaku General Manager The Atrium Hotel and Resort menyampaikan pengajian dilaksanakan di sela-sela kesibukan menerima tamu yang sedang berbuka di Lumbung Restaurant, tetapi harus dilaksanakan mengingat sudah menjadi agenda tahunan. “Kegiatan ini untuk bersama–sama mendoakan hotel agar selalu diberi kekuatan, kelancaran dan full occupancy dan apapun yang dilakukan menjadi barokah seperti temanya yaitu Dengan kekuatan dan kebersamaan akan menjadi berkah,” ucapnya dalam rilis, Senin (8/4/2024)

Advertisement

Ustaz Gadha Gesti dalam pengajian mengajakumat muslim mengutamakan kewajiban yang harus dilakukan yaitu melaksanakan ibadah wajib seperti salat, berpuasa di bulan Ramadan, zakat dan melaksanakan ibadah haji. Dalam ceramahnya Ustad Gadha juga menyampaikan untuk menyegerakan ibadah membina rumah tangga agar keluarga besar The Atrium Hotel and Resort yang belum berkeluarga segera melaksanakan ibadah pernikahan, ibadah yang dilakukan paling lama untuk membuka jalan rezeki dan barokah.

Kegiatan ini ditutup dengan berdoa bersama dan santap buka bersama. Diharapkan pengajian seluruh keluarga besar The Atrium Hotel and Resort dapat diagendakan secara rutin setiap bulan. (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

BMKG Prediksi Cuaca Jogja Hari Ini Cerah dengan Suhu Mencapai 33 Derajat Celcius

Jogja
| Selasa, 30 April 2024, 05:47 WIB

Advertisement

alt

Komitmen Bersama Menjaga dan Merawat Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Kamis, 25 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement