Advertisement

Bank BPD DIY Syariah Sosialisasikan Tabungan Haji Muda di Pimpinan Daerah Muhammadiyah Bantul

Media Digital
Kamis, 13 Juni 2024 - 20:57 WIB
Mediani Dyah Natalia
Bank BPD DIY Syariah Sosialisasikan Tabungan Haji Muda di Pimpinan Daerah Muhammadiyah Bantul Bank BPD DIY Syariah Sosialisasikan Tabungan Haji Muda di Pimpinan Daerah Muhammadiyah Bantul. Istimewa

Advertisement

BANTUL—Dalam rangka melayani kebutuhan jemaah untuk menunaikan ibadah haji, Bank BPD DIY Syariah meluncurkan produk Tabungan Shafa Haji Muda. Tabungan tersebut diperuntukkan siswa-siswa yang berkeinginan untuk naik haji.

Pemimpin Unit Usaha syariah Bank BPD DIY Syariah, Arif Wijayanto mengatakan dengan membuka tabungan haji tersebut diharapkan siswa dapat merencanakan keberangkatan haji dengan lebih pasti. Sosialisasi ini diikuti lebih dari 90 kepala sekolah SD, SMP, dan SMA/SMK Muhammadiyah di lingkungan (PDM) Bantul.

Advertisement

“Setoran awal sebesar Rp10.000, cukup ringan dan setoran selanjutnya minimal sebesar Rp5.000, sangat meringankan bagi siswa,” jelas Arif dalam keterangan tertulis, Kamis (13/6/2024).

Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Bantul, Arba Riksawan Qomaru, SE memberikan apresiasi atas terselenggaranya acara sosialisasi ini. “Acara ini diharapkan memberikan manfaat yang besar untuk peserta,” ujarnya. (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Bupati Sleman Raih Penghargaan Tokoh Publik Pegiat Anti Narkoba

Sleman
| Rabu, 26 Juni 2024, 19:07 WIB

Advertisement

alt

Inilah Rute Penerbangan Terpendek di Dunia, Naik Pesawat Hanya Kurang dari 2 Menit

Wisata
| Sabtu, 22 Juni 2024, 11:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement