Advertisement

Suwandi, Shadmo dan Sri Indah Dapatkan Paket Umrah dari Bakpia Juwara Satoe

Galih Eko Kurniawan
Kamis, 04 Juli 2024 - 10:07 WIB
Galih Eko Kurniawan
Suwandi, Shadmo dan Sri Indah Dapatkan Paket Umrah dari Bakpia Juwara Satoe Pengundian Umrah Periode 1 Bakpia Juwara Satoe di Lotus Ballroom Artotel Suites Bianti Yogyakarta, Selasa (2/7/2024). Harian Jogja - ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Sebanyak tiga konsumen mendapatkan paket umrah dari bakpia Juwara Satoe dalam pengundian umrah periode I di Lotus Ballroom Artotel Suites Bianti Yogyakarta, Selasa (2/7/2024).

Mereka yang mendapatkan paket umrah itu yakni Suwandi, Shadmo Angka Wisesa dan Sri Indah Susilowati. Pengundian ini berlangsung selama setahun dan dibagi menjadi empat tahap undian.

Advertisement

Perwakilan dari Juwara Satoe, Robertoshan Hasta Pustaka, menuturkan ada total hadiah senilai Rp1 miliar dalam program yang sudah disiapkan untuk konsumen, termasuk di antaranya 12 paket umrah.

“Hadiah yang diberikan kepada konsumen ini sebagai apresiasi sekaligus wujud terima kasih kepada para pelanggan yang telah setia berbelanja oleh-oleh di Juwara Satoe,” tuturnya dalam keterangan tertulis kepada Harian Jogja, Kamis (4/7/2024).

Robertoshan menilai pilihan konsumen kepada Juwara Satoe bukan tanpa alasan. Selain telah dikenal dengan produksi yang dilakukan menggunakan mesin modern, bakpia krispi diproduksi tanpa kadar air sehingga tahan lama.

Ketahanan bakpia jenis krispi ini antara tiga hingga enam bulan. Selain itu, penggunaan mesin untuk memproduksi bakpia dinilai lebih higienis. Pembuatannya tanpa bahan pengawet dan full mesin dengan kapasitas produksi 10.000 boks per hari untuk seluruh varian.

Di masa liburan sekolah saat ini, penjualan Juwara Satoe mengalami peningkatan dibandingkan dengan bulan sebelumnya, yaitu sekitar 30% sedangkan penjualan terbaiknya saat ini yaitu bakpia basah original dan cokelat.

Dalam promonya, selain undian, juga ada promo gratis tas atau dus tenteng setiap pembelian bakpia minimal Rp150.000. Untuk produk terbaru yang saat ini ada adalah bakpia basah cokelat keju dan choco mete cookie.

“Harapan kami semoga Juwara Satoe semakin menjadi destinasi pilihan untuk berbelanja oleh-oleh khas Jogja yang berkualitas dengan harga terjangkau,” ucap Robert, sapaan akrabnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Bus Damri Jogja ke Bandara YIA, Borobudur, Prambanan, Malioboro, Parangtritis dan Pantai Baron

Jogja
| Minggu, 07 Juli 2024, 06:17 WIB

Advertisement

alt

Mencicip Nasi Jamblang Khas Cirebon di Kota Jogja

Wisata
| Sabtu, 06 Juli 2024, 13:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement