Advertisement

Hadir di Jogja, FIFGROUP Grebeg Cabang Hadirkan Banyak Promo Spesial

Media Digital
Sabtu, 24 Agustus 2024 - 17:37 WIB
Arief Junianto
Hadir di Jogja, FIFGROUP Grebeg Cabang Hadirkan Banyak Promo Spesial Kepala FIFGROUP Wilayah DIY, Wibowo Pramonto memotong tumpeng dalam Grebeg Cabang Yogyakarta di Kantor FIFGROUP Cabang Sleman 2 Sabtu (24/8/2024). - Anisatul Umah

Advertisement

JOGJA–PT Federal International Finance (FIFGROUP), anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial menggelar Grebeg Cabang Yogyakarta di Kantor FIFGROUP Cabang Sleman 2 mulai 24-26 Agustus 2024. Dalam acara pembukaan, Sabtu (24/8/2024) berbagai promo spesial ditawarkan.

FIFGROUP menargetkan penyaluran pembiayaan Rp3,5 miliar selama pelaksanaan Grebeg Cabang Yogyakarta. Dalam rangkaian acara, FIFGROUP juga menggelar kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan dengan menyalurkan bantuan sosial kepada anak yatim dari Rumah Yatim Al-Yamin Lil Yatama.

Advertisement

Kepala FIFGROUP Wilayah DIY, Wibowo Pramonto mengatakan FIGGROUP memiliki lima brand service, di antaranya FIFASTRA untuk pembiayaan sepeda motor Honda, SPEKTRA untuk pembiayaan alat elektronik dan perabot rumah tangga, DANASTRA melayani pembiayaan multiguna, FINATRA brand service terbaru FIFGROUP menyediakan layanan pembiayaan usaha mikro, dan AMITRA melayani pembiayaan syariah untuk Haji, Umrah, dan lainnya.

Dia menjelaskan di arena DIY saat ini ada 10 cabang dengan lebih dari 100.000 pelanggan aktif. Ucapan terima kasih dia sampaikan kepada pelanggan atas dukungan dan dorongannya kepada FIFGROUP untuk terus memberikan pelayanan terbaik. "Oleh karena itu kami hadir dengan FIFGROUP Grebeg Cabang Sleman 2, sebagai bentuk komitmen kami memaksimalkan pelayanan," ucapnya.

Lewat acara ini dia berharap FIFGROUP bisa lebih dekat dengan pelanggan dan bisa memberikan solusi finansial yang lebih mudah, cepat, dan aman untuk memenuhi kebutuhan masyarakat DIY pada umumnya. Dia menjelaskan ada perubahan konsep Grebeg tahun ini, dari mulanya digelar di luar kantor kini kembali ke kantor agar konsumen bisa semakin mengenal FIFGROUP. "Atas nama manajemen FIFGROUP kami ucapkan terima kasih atas dukungannya," tuturnya.

Lebih lanjut dia mengatakan dari lima brand service pembiayaan paling besar adalah motor baru, pembiayaan dana tunai, elektronik, pembiayaan syariah, dan pembiayaan mikro. Pembiayaan yang disalurkan di area DIY rata-rata setiap bulan Rp147 miliar-Rp150 miliar. Total portofolio yang dikelola mencapai Rp1,6 triliun.

Wibowo mengatakan saat ini di wilayah DIY ada sepuluh cabang Sleman 1, Sleman 2, Gunungkidul, Magelang, Temanggung, Banjarnegara, Kebumen, Solo, Palur, Klaten. "Kami ada sepuluh cabang, point of service lebih banyak lagi ada 13 sampai ke Sragen, ke Barat sampai Karangkobar."

Kepala Cabang Sleman 2, Novrian Rachmat mengatakan promo menarik yang ditawarkan selama Grebeg yakni FIFASTRA memberi promo cashback Rp170.000 untuk setiap pengajuan tanpa adanya batasan kuota. Ada juga potongan angsuran hingga Rp3,7 juta serta kesempatan mendapatkan merchandise seperti jersei, jaket, atau helm. "Jersei ofisial PSSI dengan tanda tangan Shin Tae-yong," ungkapnya.

SPEKTRA memberi potongan angsuran hingga Rp720.000 dan potongan diskon 1x angsuran dengan admin Rp0. DANASTRA menawarkan promo cashback AstraPay senilai Rp150.000, diskon angsuran hingga Rp360.000, dan hadiah langsung berupa spray kit.

Selanjutnya FINATRA memberikan promo potongan angsuran hingga Rp3 juta untuk pengajuan pembiayaan modal usaha UMKM minimal Rp50 juta. Setiap pengajuan berkesempatan mendapatkan cashback langsung berupa saldo AstraPay hingga Rp300 ribu. Dan AMITRA memberikan promo khusus potongan biaya admin untuk pembiayaan Haji Reguler hingga Rp500.000. "FIFGROUP Grebeg Cabang Yogyakarta dirancang untuk memberikan solusi finansial yang mudah, aman, cepat," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Hajad Dalem Sekaten, 68 Gendhing Mengalun dari Pagongan Masjid Gedhe

Jogja
| Jum'at, 13 September 2024, 18:37 WIB

Advertisement

alt

Kawah Ijen Mulai Dibuka Kembali, Ini SOP Pendakiannya

Wisata
| Sabtu, 07 September 2024, 21:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement