Advertisement

Rayakan Anniversary Ke-5 Luxury Malioboro Hotel Adakan Banyak Kegiatan

Media Digital
Selasa, 10 September 2024 - 13:02 WIB
Sunartono
Rayakan Anniversary Ke-5 Luxury Malioboro Hotel Adakan Banyak Kegiatan Tepat pada 9 September 2024 Luxury Malioboro Hotel genap berusia 5 tahun. Berbagai rangkaian acara dilaksanakan dalam menyambut umur baru. Mengusung tema Tuwuh Sesarengan yang memiliki arti tumbuh bersama dengan harapan Hotel ini akan terus bertumbuh pada tahun-tahun mendatang. - Istimewa.

Advertisement

JOGJA—Tepat pada 9 September 2024 Luxury Malioboro Hotel genap berusia 5 tahun. Berbagai rangkaian acara dilaksanakan dalam menyambut umur baru. Mengusung tema “Tuwuh Sesarengan” yang memiliki arti tumbuh bersama dengan harapan Hotel ini akan terus bertumbuh pada tahun-tahun mendatang.

Rangkaian kegiatan yang dilakukan diantaranya, outing yang dilaksanakan bersama staff Hotel. Kemudian Corporate Social Responsibility di Embung Sendang Tirto dengan menebar benih ikan endemik, Dalam kegiatan ini Luxury Malioboro Hotel menggandeng tokoh masyarakat setempat dan Dinas Perikanan Kabupaten Sleman.

Advertisement

Tidak hanya itu saja, kegiatan CSR masih dilanjutkan dengan aksi donor darah yang dilaksanakan pada 3 September 2024 sekaligus bertepatan dengan hari PMI. Adapun kegiatan lain yang telah dilaksakan yaitu pengajian, jalan sehat dan zumba yang dilaksanakan bersama warga sekitar dengan berbagai doorprize dan Grand Prize sepeda untuk peserta jalan sehat dan zumba.

Pada tanggal 7 September 2024 Luxury Malioboro Hotel juga menyelenggarakan Intimate Concert Tyok Satrio sang finalis XFactor tahun 2021. Puncak acara anniversary ini dilaksankan pada tanggal 9 September 2024. Sesuai tema anniversary tahun ini yaitu “Tuwuh Sesarengan” perayaan ini dilakukan dengan Adat Jawa.

“Seluruh rangkaian acara yang telah kami susun sukses dilaksanakan, pada puncak acara tanggal 9 September 2024 kami laksanakan dengan tema Jawa. Dekorasi hingga kostum yang kami kenakan selama puncak acara bertema Jawa. Acara ini dihadiri oleh owner, relasi, karyawan dan juga rekan media," ujar Romilus Susanto Weni, General Manager Luxury Malioboro Hotel.

“Selain kegiatan-kegiatan yang kami lakukan secara langsung, kami juga mengadakan give away untuk followers Instagram kami dengan hadiah 1 Room Voucher tipe Deluxe Room, yang mana ini adalah tipe kamar baru yang kami miliki," ungkap Fikri Agustin, Marketing Communication Luxury Malioboro Hotel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Top Ten News Harianjogja.com Rabu 18 September 2024: Penyerahan Sertifikat SG PAG hingga Logistik Pemilu

Jogja
| Rabu, 18 September 2024, 08:57 WIB

Advertisement

alt

Wisata Kampung Belgia di Jember Tawarkan Agrowisata Heritage

Wisata
| Minggu, 15 September 2024, 20:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement